Raline Shah Tegaskan Tidak Pernah Menikah dengan Brian Armstrong

DreamHub.id – JAKARTA Raline Shah akhirnya membuka kata-kata tentang isu pernikahannya dengan Brian Armstrong yang mana berada dalam menjadi sorotan di dalam media sosial. Isu ini pertama kali dibagikan oleh akun X @exitValhalla juga seketika dengan segera mencuri atensi.

Dalam unggahannya, akun X @exitValhalla menyatakan bahwa Raline dan juga Brian Armstrong pernah menikah. Namun, keduanya pada saat ini telah bercerai serta direktur utama Coinbase yang dimaksud sekarang menikah dengan wanita bernama Angela Meng.

Terkait isu ini, Raline membagikan foto bersatu Brian dengan ucapan selamat berhadapan dengan pernikahannya dengan Angela Meng.

Bintang film 5 CM yang disebutkan yang tersebut menganggap Brian sebagai teman sekaligus panutannya di tempat dunia teknologi itu mengambil bagian bahagia sebab akan memulai hidup barunya dengan istrinya.

Raline Shah Tegaskan Tidak Pernah Menikah dengan Brian Armstrong

Foto/Instagram Raline Shah

“Selamat buat teman saya Brian Armstrong di menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di tempat Amerika sejumlah pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dalam dunia teknologi,” kata Raline disitir dari Instagram @ralineshah, Kamis (10/10/2024).

Artis 39 tahun itu juga menegaskan bahwa pernikahan dengan Angela yang mana pertama bagi Brian. Sehingga rumor bahwa Brian telah lama menikah dengan Raline sebelumnya tidaklah lah benar.

Hal itu secara tidaklah dengan segera membantah isu bahwa dirinya telah lama menikah juga bercerai dari Brian. Dalam unggahan yang mana sama, ia juga mendoakan agar pernikahan rekannya itu terus langgeng.

“Ini merupakan pernikahan pertama buat beliau kemudian Angela Meng, semoga langgeng terus ya!” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *