Pangeran Harry Jatuh Miskin, Kekayaannya Menurun usai Tinggalkan Keluarga Kerajaan

DreamHub.id – INGGRIS Pangeran Harry dikabarkan jatuh miskin usai meninggalkan Keluarga Kerajaan. Ia bahkan dijuluki sepupu miskin setelahnya sepupunya terungkap jarak jauh lebih lanjut kaya darinya.

Komentator kerajaan Daniela Elser menulis bahwa, sejak mengundurkan diri dari tugas kerajaan, Pangeran Harry tak di keadaan baik. Ia juga menyatakan suami Meghan Markle itu tidak ada sekaya beberapa sepupu kerajaannya.

“(Zara Tindall) juga kaya. Ya, saya mungkin saja akan membeli tambahan sejumlah berlian, sebuah situasi yang, persiapkan diri Anda, terjadi sebab ia bekerja keras untuk mendapatkannya,” kata Daniela.

Selain sebagai putri dari Putri Anne juga keponakan tertua Raja Charles III, Zara dikenal dikarenakan kesuksesannya sebagai atlet berkuda profesional. Menurut The Sun, Zara dan juga Mike Tindall yang digunakan merupakan mantan atlet rugby profesional mempunyai kekayaan bersih yang digunakan sangat besar, yakni USD58,4 jt atau Rp907 miliar.

Pangeran Harry Jatuh Miskin, Kekayaannya Menurun usai Tinggalkan Keluarga Kerajaan

Foto/People

“Mungkinkah (Pangeran Harry) berakhir menjadi sepupu yang dimaksud relatif miskin?” jelasnya dilansir dari Express, Rabu (16/10/2024).

Mengenai total pasti kekayaan yang dimiliki putra bungsu Raja Charles III dan juga mendiang Putri Diana itu dan juga Meghan sejak 2020, Daniela mengklaim bahwa total yang disebutkan tampak tiada jelas. Namun, angka-angka yang dimaksud sudah dilaporkan di dalam media sejak ketika itu.

Menurut Daniela, Harry juga Meghan mendapat 112 jt pound sterling atau Rp,2 triliun dari kesepakatan Netflix yang mereka tandatangani pada tahun yang digunakan sama. Namun, Alison Boshoff dari Daily Mail mengungkapkan bahwa, menurut sumber Hollywood , sebenarnya yang tersebut diperoleh pasangan itu cuma 16,8 jt pound sterling Rp341 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *