Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia, Jatuh dari Lantai 3 Balkon Hotel

DreamHub.id – JAKARTA – Kronologi Liam Payne meninggal dunia memproduksi penasaran. Pasalnya, mantan personel One Direction itu diketahui jatuh dari lantai tiga balkon hotel di dalam Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024, waktu setempat.

Dikutip Associated Press, Alberto Crescenti, kepala sistem medis darurat negara bagian, mengungkapkan di tempat saluran TV Todo Noticias Argentina bahwa Payne jatuh ke halaman Hotel Casa Sur dalam lingkungan Palermo pada ibu kota Argentina.

Payne dikabarkan berada di area Buenos Aires untuk mengunjungi konser mantan rekan satu bandnya Horan, setelahnya terlihat menari di tempat pertunjukannya dua minggu lalu di tempat Movistar Arena sama-sama pacarnya Kate Cassidy.

Setelah menjadi salah satu grup pop terbesar pada dunia dengan lima album kemudian empat tur dunia, merek hiatus tanpa batas waktu pada 2016.

Payne merilis album solo perdananya LP1 pada bulan Desember 2019 yang digunakan mencakup singel Polaroid juga Familiar.

Dia kemudian penyanyi Girls Aloud Cheryl miliki individu putra bernama Bear, yang digunakan lahir pada tahun 2017, pasca menjalin hubungan yang tersebut sangat terkenal antara tahun 2016 dan juga 2018.

Pada Agustus tahun lalu, Payne menunda jadwal turnya di dalam Amerika Selatan pasca menderita “infeksi ginjal serius”.

Dia menyatakan infeksi yang dimaksud adalah sesuatu yang “tidak akan saya harapkan terjadi pada siapa pun” juga ia telah lama diinstruksikan oleh dokter untuk “beristirahat dan juga memulihkan diri”.

Akhir tahun lalu, beliau dilarang mengemudi pada Inggris pasca mengakui pelanggaran ngebut. Penyanyi itu dilaporkan melaju dengan kecepatan 43mph di dalam zona 30mph lalu dilarang mengemudi selama enam bulan, dan juga membayar denda, pada bulan Oktober 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *