Anneth Delicia Perilisan Single Emosional Sampai Berkumpul Lagi yang digunakan dimaksud Penuh Harapan lalu juga Kerinduan

DreamHub.id – JAKARTA – Penyanyi muda berbakat Anneth Delicia terus menunjukkan kematangan musikalitasnya dengan merilis single terbaru berjudul Sampai Melakukan Pertemuan Lagi. Lagu ini menjadi karya terbaru pada perjalanan karier Anneth, menampilkan sisi emosional yang dimaksud mendalam kemudian penuh perasaan.

“Sampai Berjumpa Lagi” ditulis segera oleh Anneth dengan bantuan dari Adrian Rahmat Purwanto, Marco Steffiano, kemudian Jessilardus Mates. Lagu ini memadukan lirik yang digunakan penuh makna dengan aransemen musik yang mana lembut lalu menenangkan.

Dengan melodi simpel namun menghanyutkan, juga harmoni indah di area bagian chorus, Sampai Melakukan Pertemuan Lagi berhasil menciptakan suasana penuh rindu yang mana akan dirasakan oleh pendengar.

“Lagu ini saya dedikasikan untuk mereka itu yang digunakan sedang berjuang melawan rindu, baik itu sebab jarak atau waktu yang digunakan memisahkan,” kata Anneth.

Tema perpisahan yang mana diangkat di lagu ini sangat dekat dengan berbagai orang, teristimewa merekan yang dimaksud terpisah dikarenakan jarak atau keadaan. Dalam Sampai Berkumpul Lagi, Anneth mengekspresikan perasaan cinta yang tersebut tak pudar meskipun harus berpisah sementara.

Lagu ini menggambarkan kesedihan yang tersebut indah, sebuah rindu yang tak semata-mata ingin dirasakan namun juga diabadikan.

Kini, Sampai Berjumpa Lagi sudah pernah tersedia di dalam semua wadah musik digital, memungkinkan para pendengar untuk merasakan emosi mendalam yang digunakan dihadirkan Anneth pada karyanya.

Selain itu, Anneth juga meluncurkan video musik untuk lagu ini, yang digunakan dapat disaksikan di tempat channel YouTube HITS Records.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *