Viral! Devano Danendra Habiskan Uang Rp36 Juta untuk Mabuk-mabukan

DreamHub.id – JAKARTA – Devano Danendra kembali menuai kritik netizen usai menghasilkan pengakuan yang digunakan mengejutkan, pada mana anak bungsu Iis Dahlia itu menghabiskan uang hingga puluhan jt rupiah pada satu malam.

Pasalnya, uang yang dimaksud digunakan semata-mata untuk mabuk-mabukan. Hal itu diungkapkan Devano Danendra pada waktu menjadi bintang tamu di area sebuah podcast dan juga tersebar pada Instagram.

“Gue tuh ya paling mahal, mabuk, habis Mata Uang Rupiah 36 juta,” kata Devano Danendra, disitir dari Instagram @lambegosiip, Mulai Pekan (14/10/2024).

Uang puluhan jt yang dimaksud ternyata dihabiskan seseorang diri, tak dengan teman-temannya. Saat itu, Devano Danendra beralasan, mabuk-mabukan yang dimaksud dilaksanakan hingga mencapai puluhan jt dikarenakan habis putus cinta.

“Lagi hajatan, lagi hajatan kesedihan,” tutur aktor sekaligus penyanyi tersebut.

“Oh, yang mana waktu itu lu putus itu ya?” tanya sang host.

Mendengar ucapan tersebut, Devano Danendra belaka bisa jadi tertawa namun seolah membenarkan. “Nggak ada smooth-smooth-nya,” jawab Devano Danendra.

Tak ayal, sikap Devano Danendra yang digunakan rela menghambur-hamburkan puluhan jt belaka demi hal yang tersebut tidaklah penting lalu hal yang mana dilarang oleh Agama itu mendapat kritikan pedas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *