Tips Makeup Bagi Kamu yang digunakan mana Berkacamata

DreamHub.id – JAKARTA – Bagi para pengguna kacamata, lensa kacamata kerap kali menutupi sebagian wajah serta menciptakan area mata kurang terlihat. Tapi, dengan tips yang digunakan tepat, kacamata justru bisa saja menjadi pelengkap tampilan yang mana memukau .

Berikut adalah beberapa tips makeup yang digunakan cocok untuk kamu yang dimaksud setiap saat tampil dengan kacamata:

1. Fokus Pada Mata Dengan Eyeliner

Kacamata sanggup menarik perhatian pada area mata, sehingga penting untuk menonjolkan tampilan mata dengan eyeliner yang tersebut tepat. Untuk pengguna kacamata, sangat direkomendasikan memakai Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner lantaran aplikatornya yang tersebut sangat presisi kemudian tipis. Selain itu, eyeliner yang disebutkan tahan lama hingga 24 jam juga menghasilkan garis mata tetap saja terlihat meskipun dalam balik lensa kacamata.

2. Gunakan Maskara yang Anti-Smudging

Maskara menjadi bagian yang tersebut sangat penting pada memberikan besar pada bulu mata, khususnya sebab kacamata dapat menciptakan bulu mata terlihat tambahan pendek. Namun, hindari maskara yang tersebut sanggup smudging pada bagian bawah atau terkena lensa kacamata. Kamu bisa saja menggunakan Soulyu Anti-Drop Mascara yang tersebut tak semata-mata memproduksi bulu mata lentik seperti memakai bulu mata palsu tetapi juga merawat bulu mata agar tetap memperlihatkan sehat dan juga juga menyebabkan bulu mata tahan lama hingga 18 jam.

3. Complexion

Selain mata, pastikan lapisan kulit wajahmu tampak mulus juga juga glowing. Aplikasikan Soulyu Skin Glow CC Cream secara merata pada lapisan kulit wajahmu. CC Cream ini dapat memberikan hasil akhir natural tanpa terasa berat. Set semuanya menggunakan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder. Setelah itu, kunci makeup menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist agar tetap memperlihatkan stay seharian.

4. Sentuhan Akhir dengan Lipstik

Terakhir, jangan lupa tambahkan warna pada bibirmu untuk menyempurnakan penampilan. Kamu bisa jadi menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain untuk tampilan bibir plumpy juga lembab. Jika bingkai kacamatamu cukup mencolok, pilih warna lip stain yang digunakan lebih banyak soft seperti shade Trust atau Honesty. Namun, apabila ingin tampil lebih lanjut bold, kamu bisa jadi memilih lip stain dengan shade Revealed atau Poised untuk memberikan kesan elegan.

Kacamata bisa jadi menjadi aksesoris yang digunakan mempercantik tampilan, selama kamu menggunakan makeup yang tersebut sesuai. Makeup dari Soulyu dapat menimbulkan tampilan makeup dengan kacamata semakin memukau! Yuk, segera dapatkan produk-produk Soulyu di dalam Sociolla, serta nikmati diskon hingga 60% selagi masih tersedia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *