Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia, hari terakhir pekan 11 Oktober 2024: Andrew lalu Ayu Balikan

DreamHub.id – Adis sangat marah dengan pertengkaran yang mana terjadi pada waktu acara pengajian Shinta. Andrew meminta-minta maaf pada Ayu lantaran sudah memproduksi kegaduhan di tempat rumahnya. Ia lantas meminta Ayu untuk kembali menjalin hubungan lantaran sebenarnya ia masih menyayangi Ayu. Ayu senang dan juga menerima ajakan tersebut. Reno yang mana mengamati kemesraan mereka itu berdua, semakin menyimpan dendam pada Andrew.

Sementara itu, Pasha masih terus membujuk David agar tidak ada mengambil Arshan dari Adis dulu. Tak lama kemudian Pasha mendapat kabar kalau Olay juga temannya sudah dijadikan terperiksa untuk tindakan hukum kematian Shinta. Saat Pasha dan juga Adisty sedang bersama, dia bertemu dengan Aga dan juga Gerry. Aga memberitahu kondisi Ayu. Adis pun khawatir. Sedangkan Gerry sangat terkejut mengawasi wajah Adis yang mirip dengan Arumi. Di lain waktu, Pasha serta Adisty mendapat hasil tes DNA merek yang dimaksud menyatakan kalau dia saudara kandung.

Waktu berselang. Ayu meminta Arshan jalan-jalan di area taman, namun kondisinya yang dimaksud lemah menghasilkan Ayu pingsan. Tepat pada waktu itu, Aga datang kemudian terkejut meninjau Ayu. Ia dengan segera membawanya ke rumah sakit kemudian ketika siuman, Aga menanyakan apakah Ayu telah datang bulan. Ayu panik, namun ia lega pada waktu mendapati dirinya mengalami flek dan juga mengira kalau beliau tidaklah hamil.

Elena tak terima apabila David menghadirkan Arshan ke rumah, namun Audra memberitahu kalau ini bisa saja menjadi kesempatannya untuk membagi adil harta Arshan. Di lain waktu, Elena yang mengawasi keadaan Pasha dan juga Adisty pada waktu membuka surat DNA itu menjadi merasa puas serta senang.

Bagaimana kondisi Ayu selanjutnya? Apa yang tersebut terjadi di area antara Pasha juga Adisty pasca mengetahui hasil tes DNA? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia setiap hari pukul 21.45 Waktu Indonesia Barat cuma di dalam RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI juga dapatkan uang belanja gratis untuk banyak pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di area layar tayangan inisiatif RCTI, scan dan juga menangkan total hadiah senilai banyak jt rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *