Rekomendasi Skincare Series untuk Kulit Plumpy lalu Glowing

DreamHub.id – JAKARTA – Memiliki epidermis yang tersebut sehat, plumpy, dan juga glowing tentu menjadi keinginan banyak orang, tiada peduli apa pun tipe kulitnya. Kunci Utama dari lapisan kulit yang digunakan bercahaya serta kenyal terletak pada pemilihan skincare yang dimaksud tepat lalu sesuai permintaan kulit.

Berikut rekomendasi 3 komoditas skincare yang wajib kamu coba:

1. Soulyu Intensive Purifying Cleanser

Soulyu Intensive Purifying Cleanser mengandung Moist 24â„¢ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan juga Hyaluronic Acid, yang mana bekerja efektif untuk mengeksfoliasi kulit, mencerahkan, lalu menghambat produksi melanin. Cleanser ini juga berfungsi sebagai anti-inflamasi pada lapisan kulit yang rusak akibat sinar UV, memproduksi epidermis terasa lebih lanjut sehat kemudian kenyal, juga mengempiskan tanda-tanda penuaan seperti garis halus serta kerutan. Kandungan vitamin B3 kemudian penangkal radikal di area dalamnya membantu mengunci kelembapan di area lapisan kulit, menjaga hidrasi, serta menjaga dari kekeringan.

Cara penggunaan: Ambil face wash secukupnya, aplikasikan pada epidermis wajah yang tersebut basah, pijat lembut dengan pergerakan memutar, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

2. Soulyu Intensive Brightening Complex Serum

Serum ini mengandung White Genâ„¢ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, lalu Probiotics III 1%, yang digunakan dikenal mampu mencerahkan kulit, menghambat produksi melanin, juga meratakan warna kulit. Selain itu, serum ini efektif menurunkan munculnya area gelap, melembapkan, kemudian meningkatkan kekuatan pelindung alami kulit.

Cara penggunaan: Tekan satu hingga tiga tetes serum ke tangan, oleskan lembut pada wajah, lalu ratakan. Biarkan serum meresap sempurna ke pada kulit.

3. Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *