P Diddy Tetap Berkuasa walau Dipenjara, Bisa Lakukan Banyak Hal dari Balik Jeruji Besi

DreamHub.id – JAKARTA P Diddy dikabarkan masih berkuasa meskipun sedang dipenjara lantaran persoalan hukum perdagangan seks yang mana menggemparkan. Ia sanggup melakukan banyak hal dari balik jeruji besi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (16/10/2024), individu sumber mengungkapkan terhadap People bahwa P Diddy sangat ditakuti hingga menciptakan banyak orang tidaklah berani menentangnya.

“Dia sangat berkuasa. Semua orang takut menentangnya. Meskipun ia sekarang berada pada balik jeruji besi, beliau masih sangat berkuasa. Kita semua telah mengetahuinya sejak pada waktu itu,” kata sumber tersebut.

“Semua orang setiap saat menganggapnya sebagai orang jenius kreatif di hal obsesinya untuk mengendalikan berbagai hal,” sambungnya.

P Diddy Tetap Berkuasa meskipun Dipenjara, Bisa Lakukan Banyak Hal dari Balik Jeruji Besi

Foto/People

Menyoroti kekuatan pemilik nama asli Sean John Combs itu yang tersebut memungkinkannya bertahan hidup pada penjara, sumber yang disebutkan mengklaim bahwa sang rapper sangat cerdas.

“Dia kenal sejumlah orang, dan juga ia telah terjadi menolong berbagai orang. Jadi berbagai orang berutang padanya. Dia tahu itu,” jelasnya.

Sumber itu percaya bahwa pendiri Bad Boy Records yang disebutkan mampu melakukan banyak hal. “Jauh lebih tinggi sejumlah daripada yang tersebut dipikirkan orang, bahkan walau berada di dalam di penjara,” ujarnya.

Diddy pada waktu ini berada di tahanan federal setelahnya ditangkap pada tanggal 16 September 2024 dalam sebuah hotel di area Manhattan. Ia menghadapi dakwaan perdagangan seks, pemerasan, serta prostitusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *