P Diddy Ingin Kasus Perdagangan Seks Disidangkan Tahun Depan

DreamHub.id – JAKARTA P Diddy ingin tindakan hukum perdagangan seks yang tersebut menyeretnya disidangkan pada tahun depan. Pemintaan ini diajukan secara langsung oleh kuasa hukum Diddy terhadap hakim, Rabu, 9 Oktober 2024.

Pilihannya untuk diadili pada bulan April atau Mei tahun depan disebutkan pada surat bersama. Di mana pengacara P Diddy dan juga jaksa penuntut memberi tahu hakim tentang apa yang tersebut akan merek bahas pada sidang tindakan hukum perdagangan seks yang akan diselenggarakan pada Kamis (10/10/2024) waktu setempat di tempat pengadilan federal Manhattan.

Dilansir dari Independent, Kamis (10/10/2024), jaksa penuntut mengungkapkan mereka itu bahwa mereka siap untuk sidang, tetapi bukan menyebutkan kapan ingin sidang itu dilaksanakan. Di sisi lain, di surat itu jaksa menyatakan sudah pernah menyerahkan sejumlah bukti. Termasuk beberapa terabita materi yang berisi informasi elektronik milik Diddy kemudian yang mana lainnya.

Di antara barang-barang yang dimaksud telah diserahkan adalah satu set lengkap surat perintah penggeledahan di persoalan hukum tersebut, beserta telepon Diddy yang mana disita pada bulan Maret kemudian laporan mengenai dua akun iCloud miliknya. Jaksa penuntut menyatakan terhadap hakim bahwa pemerintah sudah pernah mulai menyalin lebih banyak dari 40 perangkat serta lima akun iCloud lainnya milik Diddy.

P Diddy Ingin Kasus Perdagangan Seks Disidangkan Tahun Depan

Foto/People

Rapper 54 tahun itu telah dilakukan dipenjara sejak penangkapannya pada 16 September melawan tuduhan kekerasan fisik lalu seksual terhadap perempuan selama bertahun-tahun. Namun, ia mengaku tidaklah bersalah.

Dakwaan yang dimaksud menuduh pemilik nama asli Sean John Combs ini memaksa dan juga melecehkan wanita dengan bantuan rekan juga karyawan, pemerasan, kekerasan, penculikan, pembakaran, serta pemukulan fisik untuk menghindari korban berbicara. Termasuk prostitusi.

Kuasa hukum Diddy, Marc Agnifilo, menyatakan jaksa berjuang mengkriminalisasi hubungan seks suka sejenis suka yang diadakan kliennya. Ia mengungkapkan rapper dengan syarat Amerika itu berencana untuk membersihkan namanya di area persidangan.

Surat yang tersebut diserahkan terhadap Hakim Arun Subramanian, yang mana diperkirakan akan mengawasi persidangan, tak menyebutkan penangkapan lanjutan tanpa jaminan untuk Diddy setelahnya dua hakim sebelumnya menolak jaminan. Penolakan itu dijalankan untuk melindungi korban dari sang rapper.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *