Mengenal Biograph Vision Quadra, Teknologi Diagnostik juga Terapi Lanjutan untuk Pasien Kanker

DreamHub.id – JAKARTA – Organisasi Bidang Kesehatan Planet (WHO) melalui International Agency for Research on Cancer (IARC) telah dilakukan merilis estimasi terbaru mengenai beban karsinoma global. Fakta yang mana dikumpulkan dari 185 negara itu mengungkapkan bahwa ada 10 jenis tumor ganas yang dimaksud terus menyumbang dua pertiga dari persoalan hukum baru karsinoma yang bermunculan, juga menjadi pemicu utama kematian pada seluruh dunia.

Menurut laporan tersebut, terdapat 20 jt persoalan hukum tumor ganas baru di dalam seluruh dunia, dengan 9,7 jt tindakan hukum kematian. Kanker paru-paru memiliki tingkat kejadian tertinggi (12,4%), disertai oleh neoplasma susu (11,6%), karsinoma rektum (9,6%), tumor ganas prostat (7,3%), serta neoplasma perut (4,9%).

Statistik tumor ganas global yang mengkhawatirkan ini menekankan adanya keinginan mendesak terhadap teknologi diagnostik kemudian terapi yang tersebut canggih untuk meningkatkan hasil perawatan pasien. Sejalan dengan hal ini, EMC Healthcare telah terjadi mengambil langkah signifikan pada meningkatkan perawatan tumor ganas pada Indonesia, yaitu dengan melengkapi infrastruktur dengan menginstalasi Biograph Vision Quadra pertama di dalam Asia.

Pemindai PET/CT seluruh tubuh yang canggih dari Siemens Healthineers itu akan membantu mengubah perawatan pasien ke arah yang tersebut lebih banyak baik, dengan menghadirkan pencitraan canggih untuk diagnosis dini serta perencanaan perawatan yang dimaksud tambahan akurat, sehingga memberikan hasil yang dimaksud lebih tinggi baik bagi pasien kanker. Penanaman Modal ini merupakan kemajuan signifikan di layanan kemampuan fisik di tempat Indonesia, yang juga menjadi bagian dari komitmen EMC Healthcare untuk menyediakan perawatan diagnostik juga terapi terbaik.

“Pencapaian ini merupakan bukti dari misi EMC Healthcare untuk menjadi pemimpin perubahan layanan kondisi tubuh di area Indonesia. Kami bangga dapat menghadirkan sistem yang tambahan inovatif lagi terhadap pasien kami, sehingga memungkinkan pasien untuk memperoleh kegunaan dari peralatan diagnostik tercanggih yang tersedia ketika ini. Hal ini menandai era baru penyembuhan yang mana presisi dalam Indonesia, khususnya bagi pasien onkologi yang dimaksud akan mendapatkan perawatan yang mana lebih besar baik lalu lebih lanjut personal,” papar Jusup Halimi, Presiden Direktur EMC Healthcare.

PET/CT mempunyai peran penting di penanganan pasien onkologi. PET/CT dapat mendeteksi lesi kecil seperti metastasis atau tumor sekunder. Mendeteksi tumor ini sangat penting oleh sebab itu dapat menentukan bagaimana penanganan pasien setelahnya.

Biograph Vision Quadra serta kemampuan pencitraan molekulernya yang mana canggih secara signifikan akan meningkatkan kemampuan mendeteksi lokasi neoplasma berpartisipasi yang lesinya bahkan sangat kecil. Teknologi ini mampu menghadirkan perhitungan akurat jumlah agregat terapi radiofarmasi yang dapat diberikan ke lokasi kanker.

Alat ini juga menhasilkan peta 3D seluruh tubuh dari laju aliran darah kuantitatif ke setiap organ kemudian jaringan. Berita 3D ini akan meningkatkan akurasi diagnostik, memungkinkan deteksi dini penyakit seperti neoplasma dan juga penentuan stadiumnya, mendiagnosis infeksi dan juga penyakit inflamasi lainnya, gangguan neurologis, kemudian kondisi kardiovaskular, dan juga pada akhirnya akan mengoptimalkan hasil akhir pasien.

Bidang pandang aksial 106 cm pada sistem ini mampu meningkatkan resolusi lalu sensitivitas, yang mana memungkinkan dokter untuk menangkap informasi terperinci serta secara dinamis mencitrakan pasien dari kepala hingga paha pada satu kali pemindaian. Dengan FoV aksial pemindai yang mana diperluas, dokter dapat memeriksa anatomi pasien selama penyerapan radiofarmasi dari waktu ke waktu. Kombinasi kemampuan True Time-of-Flight kemudian FoV aksial yang mana diperluas memungkinkan cakupan anatomi yang lebih tinggi luas pada satu kedudukan tempat tidur, apabila dibandingkan dengan pemindai PET/CT standar.

Sistem ini memungkinkan pemindaian tambahan cepat pada dosis radiasi pasien yang mana tambahan rendah (mengurangi paparan radiasi pada pasien). Selain itu, waktu pemindaian yang digunakan lebih lanjut singkat akan menciptakan pasien tambahan nyaman, khususnya bagi dia yang mana sakit kritis atau mereka yang dimaksud menjalani beberapa prosedur diagnostik. Berdasarkan data pencitraan, sistem ini memungkinkan pengembangan rencana perawatan yang dimaksud presisi lalu dipersonalisasi sesuai permintaan pasien, untuk terapi tingkat lanjut seperti terapi radioligan atau teranostik. Hal ini sangat bermanfaat bagi pasien kanker, di tempat mana kombinasi perawatan yang tersebut tepat waktu lalu terarah dapat meningkatkan hasil secara signifikan.

“Kami bangga mampu berkolaborasi dengan EMC Healthcare di menghadirkan Biograph Vision Quadra pertama di dalam Asia. Sistem ini merupakan generasi baru pencitraan PET/CT, yang digunakan menawarkan kecepatan, akurasi, kemudian menambah wawasan klinis yang dimaksud sangat baik. Pasien akan menerima diagnosis yang tersebut lebih tinggi tepat, pemindaian yang tersebut lebih besar cepat, juga strategi perawatan yang mana dipersonalisasi, yang mana sejalan dengan fokus pada pengembangan penyembuhan presisi,” kata Alfred Fahringer, Country Head Siemens Healthineers Indonesia.

Penginstalan ini diharapkan dapat mentransformasi bidang klinis layanan kebugaran Indonesia dengan memungkinkan adanya diagnostik yang mana lebih besar akurat kemudian perawatan yang tersebut tambahan efektif. Baik Siemens Healthineers maupun EMC Healthcare miliki visi yang dimaksud serupa untuk memperluas akses ke teknologi medis yang digunakan inovatif, guna menegaskan hasil yang lebih lanjut baik lagi bagi pasien di dalam Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *