Luar Biasa, Transaksi Shopee 10.10 Brands Festival Melejit hingga 7 Kali Lipat pada pada Shopee Mall

DreamHub.id – JAKARTA – Menjelang akhir tahun, Shopee kembali menghadirkan rangkaian festival belanja yang dimaksud berhasil menarik minat kemudian antusiasme luar biasa dari para penggunanya, yaitu kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival ini dipersembahkan untuk para mitra brand, yakni penjual di area Shopee Mall juga pengusaha perusahaan lokal.

Sejak berlangsung hingga puncaknya pada Kamis (10/10/2024), para mitra brand berupaya mengoptimalkan ragam perubahan yang dimaksud tersedia sekaligus menghadirkan beberapa orang penawaran juga promo menarik bagi konsumen. Tentunya hal ini menjadi salah satu strategi pada menguatkan pertumbuhan juga performa industri menuju akhir tahun.

Hasilnya, pencapaian signifikan yang dimaksud terlihat di area puncak kampanye adalah mitra brand Shopee Mall berhasil mengalami peningkatan kegiatan hingga 7 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Director of Brand Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, hubungan antara jaringan lalu pelaku usaha sangat berperan penting untuk menghubungkan permintaan masyarakat.

“Shopee meyakini sinergi antara sistem juga pelaku bisnis dapat berperan penting di menghubungkan pembaharuan mitra brand dengan keperluan masyarakat. Untuk mewujudkannya, Shopee senantiasa berinovasi menyediakan berbagai prospek bagi seluruh mitra brand, khususnya pelaku perniagaan lokal agar semakin unggul berdaya saing di tempat bursa digital,” tuturnya.

Dia menambahkan, adanya perubahan kemudian promo setiap harinya dapat mempermudah pengguna untuk menjangkau produk.

“Dengan rangkaian pembaharuan dan juga promo tematik setiap harinya, pengguna dapat lebih banyak mudah pada menjangkau dan juga memenuhi berbagai keperluan dengan jaminan hasil 100 persen ORI serta gratis ongkir. Tidak semata-mata itu, fasilitas interaktif seperti Shopee Live serta Shopee Video juga dapat memberikan lebih besar banyak kemudahan lalu keuntungan baik untuk penjual maupun pembeli,” katanya.

Luar Biasa, Transaksi Shopee 10.10 Brands Festival Melejit hingga 7 Kali Lipat di area Shopee Mall

(Ilustrasi: dok freepik/rawpixel)

Shopee Mall Beri Kemudahan Penggunawan Akses Mitra Brand Favorit

Hadirnya panggung bagi mitra brand melalui kampanye 10.10 lalu fasilitas Shopee Mall juga berdampak positif bagi perkembangan usaha, termasuk brand lokal pada meningkatkan visibilitas produk-produk mereka. Efek ini dirasakan oleh deretan mitra brand yang digunakan berhasil meraih performa maksimal sepanjang kampanye berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *