Indonesian Movie Actors Awards 2024 Rayakan Kejayaan Film Legendaris Lewat Soundtrack Ikonik

DreamHub.id – JAKARTA Indonesian Movie Actors Awards (IMAA 2024) merayakan kejayaan film legendaris melalui soundtrack-soundtrack ikonik. Hal ini menjadi pertunjukkan istimewa dalam berada dalam penghargaan yang tersebut diberikan pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Disela-sela pembacaan nominasi lalu pemberian piala, beberapa artis Tanah Air membawakan lagu-lagu yang digunakan menjadi soundtrack pada beberapa film legendaris. Seiring dengan kesuksesan filmnya yang masih terus ditonton hingga pada waktu ini, soundtrack pun bergabung dikenang hingga terus didengar sampai ketika ini.

Sebab, soundtrack menjadi bagian penting di sebuah film. Perannya pun krusial, menghidupkan suasana pada setiap adegan demi adegan yang mana akan disuguhkan untuk penonton. Sehingga, soundtrack menjadi bagian yang dimaksud tak terpisahkan dengan sebuah film.

Penampilan dibuka oleh Lyodra juga Sherina yang membawakan lagu Bintang Bintang, yang merupakan soundtrack Petualangan Sherina juga Mengenang Bintang yang dimaksud merupakan soundtrack Petualangan Sherina 2. Kedua lagu yang mana menemani perjalanan Sherina dan juga Sadam di dalam kedua film yang dimaksud dibawakan dengan begitu indah.

Bukan belaka bernyanyi, Sherina juga tampil dengan pianonya sehingga alunan musik terdengar begitu syahdu. Ketika Sherina mengumumkan ‘Canopus, Capella, Vega’, tentu segera muncul pada ingatan sepercik petualangan Sherina serta Sadam yang tersebut begitu menyenangkan.

Setelah penampilan yang megah kemudian begitu manis, penotnon diajak bergoyang santai, sejenak lewat lagu Ku Bahagia (Ada Apa Dengan Cinta), Bebas yang dimaksud merupakan soundtrack dari film dengan judul yang tersebut sama.

Kali ini, giliran Eca Aura, Tissa Biani kemudian Zee eks JKT48 yang digunakan menghibur penonton. Mereka tampil begitu enerjik lalu menggemaskan.

Persembahan istimewa yang menghadirkan momen nostalgia itu ditutup dengan suasana pilu oleh sebab itu Lyodra membawakan lagu Tak Selalu Miliki yang dimaksud dinyanyikannya untuk mengisi soundtrack film Ipar Adalah Maut.

Tak Selalu Memiliki diiringi oleh konflik biola Iskandar Widjadja. Hal ini menciptakan suasana sendu yang digunakan begitu menyayat hati.

Sesuai apa yang digunakan juga dikisahkan pada film Ipar Adalah Maut yang dimaksud fenomenal, lagu ini seolah mewakili perasaan Rani, bercerita dari sudut pandangnya. Ini adalah lantaran kisah cinta terlarangnya dengan kakak ipar sendiri, Aris yang tersebut menjadikan dia tak bisa jadi miliki seutuhnya, meskipun rasa cinta itu telah dilakukan hadir dalam hati keduanya.

IMAA 2024 benar-benar memanjakan para penikmat film Indonesia. Apresiasi lewat piala bergengsi dan juga nostalgia lewat tokoh ikonik pada film legendaris juga soundtrack hits yang mana kembali dibawakan pada menghadapi panggung, seluruhnya dikemas menjadi sebuah perayaan yang dimaksud begitu menghibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *