Aturan Ketat Kerajaan, Pangeran William juga Kate Middleton Larang Anak-anak Makan Bersamanya

DreamHub.id – JAKARTA – Kerajaan Inggris miliki banyak aturan ketat yang digunakan tak boleh dilanggar, meskipun ada yang dimaksud terkesan sepele serta biasa saja.

Salah satu aturan ketat kerajaan itu, di tempat mana Kate Middleton juga Pangeran William tak boleh duduk dengan dengan anak-anak dia ketika makan. Kenapa?

Dikutip mirror, pada waktu ketika minum the, pasangan kerajaan ini memberlakukan aturan ketat. George, Charlotte kemudian Louis tiada boleh duduk di area meja makan selama hari libur dan juga jamuan resmi.

George, Charlotte, serta Louis rutin kali harus duduk terpisah dari orang tua mereka itu pada waktu makan malam. Hal ini diungkap Darren McGrady, seseorang koki kerajaan yang dimaksud sudah ada lama bekerja.

Darren McGrady menjelaskan bahwa anak-anak Kate Middleton bukan diizinkan duduk dengan orang dewasa sampai dia mempelajari seni percakapan yang sopan.

Darren McGrady yang tersebut menjadi YouTuber dengan banyak ribu pengikut, sudah menghabiskan sekira 15 tahun bekerja untuk Ratu Elizabeth II, Putri Diana kemudian Pangeran Harry.

“Anak-anak selalu makan di dalam kamar bayi sampai mereka itu cukup umur untuk berperilaku baik dalam meja makan,” katanya terhadap Harper’s Bazaar.

William juga Kate menjadi pasangan yang tersebut tidaklah kenal ampun di hal meyakinkan anak-anak berperilaku baik. Seorang informan baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka itu menegakkan aturan anak-anak ‘tidak boleh berteriak’.

Sumber yang dimaksud menjelaskan bahwa daripada menyuruh anak-anak melakukan tindakan nakal, pasangan yang dimaksud mempunyai ‘sofa obrolan’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *