5 Skandal Seunghan yang tersebut dimaksud Membuatnya Keluar dari RIIZE, Kasus Aborsi hingga Ejek Idol Lain

DreamHub.id – JAKARTA – Seunghan akhirnya mengundurkan diri dari dari Riize pasca mendapat tekanan dari netizen terkait kontrovesi yang mana dilakukannya.

Seunghan sempat hiatus oleh sebab itu beberapa skandal yang mana menimpanya mencuat ke publik. SM Entertainment juga menimbulkan tindakan tegas dengan menghentikan aktivitasnya untuk waktu yang digunakan tidak ada ditentukan.

Lalu, skandal apa sekadar yang pernah menimpa Seunghan juga menciptakan kontroversi di tempat antara penggemar Kpop, khususnya para penggemar Riize? Dikutip kpoppost, berikut ulasannya.

Skandal Seunghan

1. Ciuman pada Hotel

Publik dihebohkan dengan unggahan foto Seunghan sedang bermesraan hingga berciuman dengan pribadi wanita yang pada waktu itu diketahui dipacarinya. Tidak belaka di tempat hotel, Seunghan kemudian sang kekasih terlihat sedang berciuman di area sebuah cafe di tempat Korea Selatan.

Setelah unggahan yang dimaksud viral, Seunghan mengunggah permintaan maaf menghadapi skandal yang dimaksud dibuatnya.

“Halo, ini RIIZE Seunghan. Sebelum berdiri di tempat depan penggemar kami, saya merasa bertanggung jawab untuk menulis arahan ini. Pertama-tama, saya menyampaikan permintaan maaf yang digunakan sebesar-besarnya untuk para penggemar yang dimaksud telah dilakukan memperkuat RIIZE.

Selama periode krusial mendekati debut kami, saya telah terjadi memberi dampak negatif pada grup sebab kesulitan pribadi saya. Selain itu, saya sudah mengecewakan staf dan juga sesama anggota perusahaan.

Saya benar-benar minta maaf akibat tidak ada memohonkan maaf tambahan awal oleh sebab itu rasa takut dan juga cemas saya. Situasi ini muncul sebab kelalaian saya, dan juga saya tak bisa saja menyalahkan siapa pun atau mencari alasan. Saya telah terjadi meluangkan waktu untuk merenungkan tindakan saya.

Ke depannya, fokus utama saya adalah pada RIIZE. Saya akan berhati-hati pada segala situasi, selain belaka penampilan kami. Saya akan berupaya menunjukkan komitmen tulus saya untuk RIIZE serta penggemar kami melalui tindakan saya dalam masa mendatang.
Sekali lagi, saya minta maaf. Terima kasih telah terjadi meluangkan waktu untuk membaca arahan yang tersebut panjang ini,” tulis Seunghan pada postingannya pada akun Instagram resmi @riize_official pada 30 Agustus 2023.

2. Paksa Pacar Aborsi

Pada 2021, mencuat kabar pelantun “Memories” memaksa pacarnya, Mia untuk aborsi. Mia juga dipaksa menemani Seunghan pada berbagai aktivitasnya bersatu Riize serta berencana untuk menjadi asistennya.

Saat mencuat berita tersebut, netizen mengira SM Entertainment sebagai agensinya akan membatalkan debut Seunghan dengan Riize. Namun, ternyata Seunghan masih tetap saja diikut sertakan pada boy grup yang disebutkan sama-sama dengan keenam member lainnya. Setelah berita yang disebutkan banyak diperbincangkan, Seunghan menyampaikan permintaan maafnya ke publik.

3. Mengejek Idol Lain

Pada 16 November 2023, sebuah video percakapan Seunghan dan juga Soobin yang dimaksud merupakan member dari boy group TXT, bocor dalam media sosial. Dalam video yang disebutkan tampak Seunghan serta Soobin sedang melakukan siaran segera pada akun pribadi merek lalu ditonton oleh empat orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *