5 Fakta Brian Armstrong, ketua eksekutif Coinbase yang digunakan Ramai Dirumorkan Pernah Menikah dengan Raline Shah

DreamHub.id – JAKARTA – Brian Armstong mendadak jadi sorotan netizen Indonesia menyusul rumor pernikahannya dengan artis ternama Tanah Air, Raline Shah. Banyak yang penasaran, siapakah sosok Brian Armstrong ini?

Brian Armstrong diketahui lahir di tempat San Jose, California, pada 25 Januari 1983. Dia merupakan pebisnis, miliarder, lalu penanam modal jika Amerika yang tersebut pada masa kini menjabat ketua eksekutif media cryptocurrency Coinbase yang dimaksud miliki kekayaan bersih kurang lebih tinggi USD11,6 miliar atau sekitar Rp181 triliun.

Baru-baru ini Brian Armstrong menimbulkan cuitan dalam akun X-nya, yaitu @brian_armstrong, sebagai kabar pernikahan ia dengan individu wanita bernama Angela Meng. Padahal di dalam sisi lain, rumor panas beredar bahwa beliau pernah menikah serta bercerai dengan aktris Indonesia Raline Shah.

5 Fakta Brian Armstrong, ketua eksekutif Coinbase yang dimaksud Ramai Dirumorkan Pernah Menikah dengan Raline Shah

Instagram Raline Shah

Fakta Brian Armstrong

1. Pendiri Coinbase

Brian Armstrong mendirikan Coinbase pada 2012 sama-sama Fred Ehrsam. Dalam waktu yang mana sangat singkat, Coinbase bertambah menjadi salah satu sistem pertukaran cryptocurrency terbesar di dalam dunia. Iterasi dompet pertama Coinbase disebut “Toshi”. Nama yang dimaksud diambil dari nama salah satu kucing Brian Armstrong.

2. Mempunyai Kekayaan Rp182 Triliun

Brian Armstrong berhasil menghadirkan Coinbase menjadi salah satu perusahaan teknologi finansial paling bernilai pada dunia. Kekayaan pribadinya yang dimaksud mencapai USD11,6 miliar atau sekitar Rp182 triliun merupakan bukti nyata dari keberhasilannya di memulai pembangunan sebuah bisnis.

Keberadaan Armstrong sebagai seseorang miliarder kripto telah lama menginspirasi jutaan orang untuk mulai berinvestasi pada aset digital, sekaligus mengupayakan peningkatan lapangan usaha ini secara pesat.

3. Sosok Dermawan

Pada 2018, Brian Armstrong menjadi eksekutif cryptocurrency pertama yang digunakan mengesahkan Giving Pledge, berjanji untuk menyumbangkan sebagian besar kekayaannya untuk kegiatan filantropis. Selain itu, ia juga mendirikan organisasi amal bernama Give Crypto.org, yang dimaksud memungkinkan individu untuk memberikan donasi, baik secara masyarakat maupun anonim, untuk membantu merekan yang mana hidup pada kondisi kemiskinan.

4. Penulis serta Pembicara

Selain perannya sebagai CEO, Brian Armstrong juga dikenal bergerak sebagai penulis kemudian pembicara publik. Ia banyak berbicara pada konferensi besar untuk berbagi wawasan tentang kewirausahaan, inovasi, lalu teknologi. Melalui artikel-artikel yang diterbitkan di tempat blog Coinbase juga wadah lain, Armstrong memberikan perspektif yang menginspirasi generasi baru wirausahawan kemudian profesional pada dunia cryptocurrency.

5. Miliki Latar Pendidikan yang mana Kuat

Brian Armstrong mengawali institusi belajar di tempat sebuah sekolah menengah swasta Katolik khusus laki-laki. Dia lalu melanjutkan lembaga pendidikan pada Rice University, Texas. Saat itu Armstrong mendapatkan penghargaan sarjana ganda yaitu di dalam bidang perekonomian dan juga ilmu komputer pada 2005 juga mengambil gelar kejuaraan kategori master pada ilmu komputer di dalam tahun 2006, di tempat mana ketika ini ilmu yang dimaksud sangat berguna untuk mendirikan Coinbase.

Itulah beberapa fakta terkait Brian Armstrong, pimpinan Coinbase yang mana dirumorkan pernah menikah dengan Raline Shah. MG/Salwa Puspita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *