Voke Victoria Janjikan Karakter Antagonis yang digunakan Berbeda pada Sinetron Terbelenggu Rindu

DreamHub.id – JAKARTA – Aktris Voke Victoria kembali memerankan karakter antagonis di sinetron terbaru, Terbelenggu Rindu yang mana tayang perdana di tempat RCTI pada hari ini, Kamis (10/10/2024). Namun, kali ini Voke menjanjikan sesuatu yang berbeda dari peran-peran antagonis sebelumnya.

Karakter yang digunakan diperankannya, Virnie, bukanlah sekadar perebut laki orang alias pelakor biasa. Menurut Voke, karakternya merupakan sosok wanita yang tersebut terluka lalu terdorong oleh dendam akibat rasa kecewa yang mana mendalam dikarenakan laki-laki yang mana dicintainya menghianati janjinya.

Keadaan yang digunakan membuatnya menghalalkan segala cara untuk menuntaskan dendamnya, bukanlah sebab keinginannya sendiri.

“Yang menarik pastinya sebenarnya Virnie ini akibat keadaan aja yang mana menghasilkan beliau jadi antagonis. Kekecewaan terhadap lelaki yang mana ia cintai akibat ditinggalkan jadi dendam,” kata Voke pada kawasan Lebak Bulus, Ibukota Indonesia Selatan, Kamis (10/10/2024).

Voke berharap karakter Virnie yang mana penuh intrik dapat menciptakan penonton semakin penasaran dengan cerita Terbelenggu Rindu dan juga terhubung secara emosional dengan cerita tersebut.

“Yang penting kita kerja masih tulus, selalu berikan yang digunakan terbaik,” jelasnya.

Di sisi lain, setiap pemain dari sinetron ini bekerja dengan hati. Bahkan salah satunya sang bintang utama, Glenca Chysara sampai harus meninggalkan dari zona nyaman, menantang dirinya meninggalkan dari peran antagonis yang dimaksud selama ini melekat di dirinya.

Voke mengapresiasi kerja keras lawan mainnya itu. “Sebelumnya kan ia terkenal antagonis tapi disini ia berhasil,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *