Renos dan juga Matalokal: Kerjasama Kreatif yang dimaksud Hubungkan Seni, Budaya, juga juga Home Living

DreamHub.id – JAKARTA – Tak sedikit yang memandang sektor home living juga seni budaya sebagai dua sektor yang sangat berbeda dan juga tak kemungkinan besar bersatu. Namun, tak disangka-sangka ternyata keduanya dapat bersatu dan juga menjadi pelengkap antar satu dengan yang tersebut lainnya.

Hal yang disebutkan dibuktikan pada kolaborasi apik yang dilaksanakan oleh Renos serta Matalokal. Kedua sektor yang tersebut bergerak di dalam bidang yang mana berbeda ini sukses menggabungkan sektor seni budaya lalu home living dengan cara yang dimaksud sangat apik.

Kolaborasi Renos kemudian Matalokal sendiri dilaksanakan bertepatan dengan pameran furniture serta home living terbesar dalam Indonesia bertajuk HOMEDEC 2024. Dalam pameran yang berlangsung pada ICE BSD ini, Renos sukses menggandeng beberapa komunitas seni lalu budaya lokal, seperti Matalokal.

Bukan tanpa alasan, kolaborasi ini dijalankan sebagai bukti komitmen Renos untuk setiap saat memperkuat bidang seni serta budaya lokal di area Indonesia. Support dari Renos juga diberikan dengan cara baru yaitu dengan menghadirkan dekorasi rumah dengan nilai estetika khas dari Matalokal.

Upaya Renos dan juga Matalokal Menyambungkan Karya Artisan dengan Gaya Hidup Modern

Kolaborasi Renos kemudian Matalokal bukanlah kolaborasi asal-asalan. Dalam kolaborasi ini keduanya setuju untuk menggabungkan karya artisan lokal dengan gaya hidup modern yang mengalami perkembangan ketika ini. Penggabungan karya artisan lokal dengan gaya hidup modern ini diharapkan bisa saja mengakibatkan dampak positif lalu berkelanjutan bagi bidang seni lalu kreatif di area Indonesia.

Tak sampai di tempat situ saja, pada kolaborasi ini Renos juga berupaya untuk memberikan wadah yang digunakan luas bagi para seniman untuk berkarya. Para seniman berbagai cerita unik dibalik setiap karya yang dimaksud ditampilkan.

Hasil Sinergi Bisa Dinikmati Semua Orang

Renos juga Matalokal: Kerjasama Kreatif yang tersebut Hubungkan Seni, Budaya, juga Home Living

Seperti yang tersebut telah dijelaskan sebelumnya, nantinya bentuk kolaborasi Renos lalu Matalokal akan hadir pada bentuk dekorasi rumah yang tersebut sangat estetik. Hasil kolaborasi ini akan dijual bebas di area situs resmi Renos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *