Rayakan Ulang Tahun, Madame Elz Perilisan Single ‘Selalu Bersamamu’ di area tempat Park Hyatt DKI Ibukota

DreamHub.id – JAKARTA – Penyanyi Ella atau yang mana akrab disapa Madame Elz, merilis single berjudul ‘Selalu Bersamamu’ pada Jumat, 11 Oktober 2024. Perilisan lagu ini juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang digunakan berlangsung dalam Hotel Bintang 5 Park Hyatt Jakarta.

Acara yang disebutkan dihadiri banyak kalangan, termasuk penyayi lawas Lady Avisha.

Madame Elz mengatakan, lagu yang dimaksud ditulis musisi Marcel Paruluan yang dimaksud sangat personal baginya. Dia pun merasa lagu ini menjadi pilihan tepat untuk memulai kariernya dalam sektor musik.

“Lagu ini tentang hidup percintaan yang biasanya orang terus-menerus putus asa. Mereka pengin bareng tapi nggak bisa,” ujar Madame Elz terhadap wartawan dalam Hotel Park Hyatt Jakarta, baru-baru ini.

“Dia berlari dari kenyataan, tapi at the end, apa pun kata orang yang tersebut menghina percintaannya, gue memutuskan untuk setiap saat bersamamu, menghadapi tantangan kemudian rintangan,” tambahnya.

‘Selalu Bersamamu’ dikemas dengan lirik puitis dengan penuh penghayatan lewat teknik head voice yang mana memukau. Lagu itu juga disinyalir akan datang membangkitkan genre musik slow rock yang sebelumnya pernah dipopulerkan mendiang Nike Ardilla.

“Ini single pertama. Dari remaja aku memang benar suka nyanyi, udah kerap mengambil bagian event pencarian bakat ya. Tapi sebab sibuk karier pada perusahaan, nyanyinya sempat berhenti,” ungkapnya.

Selain itu, Madame Elz juga kerap mengajukan permohonan wejangan dari sahabat-sahabatnya dalam kalangan musisi lawas. Hal ini dijalankan demi mendapat penghayatan mendalam pada waktu bernyanyi.

“Banyak sekali nasihat dari musisi senior, salah satunya Teteh Lady Avisha bilang kalau memang sebenarnya mau bikin satu lagu bagus itu pertama harus penghayatan, kedua harus sesuai dengan jenis kemudian kualitas pengumuman kemudian juga jangan sampai setengah-setengah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *