Jadi 2 Grup Pertama yang digunakan mana Diterima Eliminasi, M4Y serta juga Gw Dance Project Pukau Judges dengan Pemikiran Unik!

DreamHub.id – JAKARTA – Kemarin (9/10) Amazing Dance Indonesia memasuki putaran Stage Elimination Pertama, dengan diperkenalkannya sistem Hot Seat tentu menambah ketegangan di dalam sesi ini. Di sini, setiap grup akan tampil dengan tujuan mendapatkan tempat pada Hot Seat, namun tempat ini tidaklah menjamin keselamatan mereka. Grup yang mana menempati Hot Seat harus tetap saja waspada, lantaran dia dapat tergeser jikalau ada grup lain yang dimaksud tampil lebih banyak baik.

Setiap grup akan dinilai berdasarkan koreografi, konsep, serta eksekusi penampilan mereka, kemudian apabila judges menilai ada grup lain yang mana tampil lebih besar baik, grup dalam Hot Seat dapat tersingkir dan juga harus pulang. Stage Elimination ini tidak ada hanya sekali menguji keterampilan, tetapi juga ketahanan mental setiap grup untuk bertahan hingga akhir segmen.

Dari 7 grup dance yang mana tampil dalam episode ke-6 Amazing Dance Indonesia, para judges tak semata-mata mengapresiasi kreativitas grup, namun juga menyoroti kelemahan teknis beberapa grup. Ivan Gunawan mengingatkan pentingnya fokus pada teknik menari daripada cerita, sementara Maia Estianty menekankan detail pergerakan yang tersebut seragam.

Sependapat dengan Bunda Maia, Denada juga menyarankan beberapa grup untuk memerhatikan tiap detail kecil yang mana mungkin saja mampu jadi boomerang. Sang maestro tari Indonesia, Didik Nini Thowok juga memuji energi beberapa grup yang tampil, namun mengingatkan tiap grup untuk menyampaikan konsep secara jelas, sehingga penonton juga mengerti konsep yang mana merek bawa.

Banyak perdebatan yang dimaksud terjadi untuk menentukan satu grup bisa jadi duduk di dalam tempat hot seat, sehingga menimbulkan hot seat beberapa kali mengalami pergantian. Namun, cuma 2 grup yang tersebut berhasil amankan hot seat dia sampai akhir penanyangan;

GW Dance Project – Cilacap

Membawakan tema “Perjanjian Paku Wingit”, grup dari Cilacap ini tampil memukau dengan konsep horor yang sangat kuat, konsep ini bahkan memproduksi Anwar BAB ketakutan! Koreografi merek diwarnai dengan aksi akrobatik serta efek teatrikal yang digunakan mencekam.

GW Dance Project berhasil memproduksi judges terpukau dengan kejelian di merancang suasana yang menegangkan juga penuh emosi. Penampilan mereka itu yang tersebut unik lalu teknik yang dimaksud matang melakukan konfirmasi tempat mereka itu di tempat Hot Seat menggeser sikap Wani Ta, yang tersebut ada di tempat hot seat sebelumnya.

M4Y – Pontianak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *