Beyonce Sering Kirim Bunga ke Banyak Artis, Diduga Ancaman Terselubung Kasus P Diddy

DreamHub.id – JAKARTA Beyonce dikabarkan kerap mengirim bunga untuk beberapa orang artis, namun tindakan ini diduga miliki maksud terselubung terkait tindakan hukum perdagangan seks yang melibatkan P Diddy. Beberapa pihak pun mulai berspekulasi.

Bahwa Beyonce mengirim bunga tidak sekadar tanda terima kasih atau sikap ramah, melainkan bentuk ancaman halus untuk menekan para artis terkait tindakan hukum P Diddy . Teori konspirasi ini mencuat di dalam berada dalam hambatan hukum sang maestro hip-hop itu.

Dilansir dari The Express Tribune, Kamis (10/10/2024), rumor-rumor yang digunakan beredar pada media sosial menunjukkan bahwa karangan bunga yang tersebut diberikan Beyonce merupakan ancaman terselubung bagi para artis yang tersebut menerima. Seperti Lady Gaga hingga SZA.

Menurut teori konspirasi, bunga-bunga ini dimaksudkan untuk mengingatkan penerimanya bahwa penyanyi 43 tahun yang disebutkan tahu keberadaan mereka itu dan, yang digunakan lebih tinggi mengerikan, bahwa ia bisa jadi “menghabisi” artis lainnya jikalau berani menentangnya atau koneksi-koneksinya yang mana kuat.

Beyonce Sering Kirim Bunga ke Banyak Artis, Diduga Ancaman Terselubung Kasus P Diddy

Foto/People

“Faktanya bahwa Beyonce terus mengirim bunga ke selebriti untuk mengingatkan mereka itu bahwa ia tahu tentang mereka,” kata akun X @arin9910.

Meskipun tiada ada bukti kuat yang mana menggalang klaim tersebut, teori konspirasi tentang pengiriman bunga istri Jay-Z itu terus mengalami perkembangan di area media sosial. Terlebih, riwayat pemilik nama asli Sean John Combs ini diduga terlibat di praktik intimidasi menguatkan perkiraan bahwa tindakan Beyonce ini adalah bagian dari strategi untuk menjaga kendali serta menekan para artis.

Salah satu teori yang mana beredar menyatakan bahwa bunga-bunga yang dimaksud dikirim sebagai instruksi terselubung untuk artis yang dimaksud memiliki hubungan dengan Diddy. Hal yang disebutkan mampu dilihat dari arahan di bunga itu yang digunakan berbunyi “Tetaplah setia, atau hadapi konsekuensinya.”

Ini dianggap sebagai peringatan tegas halus agar mereka itu tetap saja bungkam tentang apa pun yang mungkin saja merekan ketahui mengenai hubungan mantan anggota Destiny Child yang dimaksud dengan Diddy atau kejahatan lainnya di dalam lapangan usaha Hollywood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *