3 Alasan Pangeran Harry Diisukan Cerai dengan Meghan Markle, Benarkah Sudah Tidak Serumah?

DreamHub.id – JAKARTA – Alasan Pangeran Harry diisukan cerai dengan Meghan Markle semakin santer terdengar. Apalagi, belakangan ini mereka jarang terlihat dengan di berbagai kesempatan.

Sebenarnya, rumor perceraian Pangeran Harry dan juga Meghan Markle telah dilakukan beredar cukup lama. Opini yang kontras menceritakan dua kisah yang tersebut berbeda.

Dikutip Telegraph, ada berbagai kegaduhan seputar dugaan ‘perceraian’ Pangeran Harry juga Meghan Markle. Tapi, apa yang digunakan sebenarnya terjadi? Dikutip dari berbagai sumber, berikut alas an yang digunakan menimbulkan Pangeran Harry diisukan cerai dengan Meghan Markle.

Alasan Pangeran Harry Diisukan Cerai dengan Meghan Markle

1. Karier Solo Meghan Markle
Pangeran Harry kemudian Meghan Markle dikatakan sedang menjajaki karier solo masing-masing. Jalur ini dimulai ketika perusahaan podcast Lemonada Media Massa mengontrak Meghan sendiri pasca kesepakatan sama-sama Meghan serta Harry di tempat Spotify gagal. Sistem yang disebutkan akan merilis ulang seri podcast Archetypes miliknya bersamaan dengan peluncuran judul baru tersebut.

Belum lama ini, Meghan Markle juga hadir dalam acara LA Children’s Hospital sendirian. Kehadirannya menjadi sorotan lataran tak bersatu Pangeran Harry. Duchess of Sussex tampil dengan gaun merah Carolina Herrera yang mana pernah dikenakannya pada 2021.

Dia tampak anggun dengan rambut bergelombang khas pantai. Pada kesempatan itu, beliau ditemani Kelly McKee Zajfen, salah satu pendiri Alliance of Moms, sebuah ‘komunitas filantropis dalam LA yang dimaksud menggalang remaja hamil juga yang dimaksud mengurus anak di tempat sistem pengasuhan anak dalam LA.’

2. Proyek Solo Pangeran Harry
Pangeran Harry juga tiada bersatu istrinya ketika wawancara dengan Good Morning America. Mereka mengkaji perayaan One Year to Go untuk Invictus Games 2025 kemudian kesulitan keluarga kerajaan.

Kunjangan ini pun tidak perjalanan solo pertama Harry pada luar rumah. Sejauh ini, Pangeran Harry telah terjadi melakukan perjalanan ke New York, London kemudian Afrika Selatan pada beberapa minggu terakhir juga itu diadakan tanpa didampingi Meghan Markle.

Harry berada dalam sebuah hotel di area pusat kota London pada akhir September pada waktu mengunjungi upacara Penghargaan WellChild untuk menghormati beberapa anak paling berani di area negara itu, sambil mengupayakan badan amal yang dimaksud sudah beliau menyokong selama 16 tahun.

Sang pangeran kemudian berangkat ke Lesotho serta Afrika Selatan untuk badan amal Sentebale-nya tanpa Meghan. Meghan Markle yang absen ini sudah menyebabkan banyak perdebatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *