Resmi Beroperasi, Shally’s DKI Ibukota Hadirkan Masakan Global pada Jantung Perkotaan DKI Ibukota

DreamHub.id – JAKARTA – Shally’s Jakarta, restoran yang menyajikan makanan Italia, Thailand, dan juga Indonesia resmi beroperasi bersamaan dengan cabang barunya di area Lippo Mall, Kuta, Bali.

Saat grand opening pada gedung BNI 46 DKI Jakarta pada hari terakhir pekan (11/10/2024) malam, Shilpa, sang pemilik restoran, melakukan konfirmasi Shally’s DKI Jakarta akan segera menyajikan pengalaman berbeda serta istimewa. Bukan cuma cita rasa makanan original Italia, Thailand, dan juga Indonesia tetapi juga layanan yang mana privat, suasana yang dimaksud simpel tapi mewah juga sempurna untuk konferensi yang mana terbatas, hidangan keluarga hingga jamuan bisnis.

“Ini adalah tempat kuliner terbaru yang digunakan kami menyingkap dalam Jakarta, dengan menawarkan konsep gabungan cita rasa original dan juga nikmat dari masakan Italia, Thailand, dan juga Indonesia. Jadi kami pastikan betul rasa makanannya itu original, ya taste original Italia, rasa original Thailand juga Rasa original Indonesia,” kata Shilpa ketika grand opening Shally’s Ibukota Indonesia di dalam Wisma 46 Suite, Jakarta, hari terakhir pekan (11/10/2024) malam.

Untuk membantu visi tersebut, pihak restoran secara langsung mendatangkan chef terbaik dari Italia, Thailand, juga Indonesia. Shilpa yang tersebut sudah ada malang-melintang di perusahaan kuliner selama 21 tahun meyakini bahwa menikmati kuliner adalah menikmati pengalaman yang digunakan berbeda kemudian unik. Di Shally’s Jakarta, menurutnya, pengalaman khas dan juga unik itu juga akan dirasakan.

“Selama ini kita kemungkinan besar belaka bisa jadi menikmati makanan yang mana seakan-akan Thailand, atau seakan-akan Italia. Tapi di dalam Shally’s kami menjamin semua itu original. Itu yang dimaksud membedakan,” katanya.

Bukan belaka pengalaman masalah rasa, Shally’s juga menyajikan pengalaman tradisi menikmati makanan dengan desain yang elegan serta sajian menu yang digunakan profesional. Shally’s nama yang digunakan diberikan oleh suami Shilpa, Shiv Dave, dirancang untuk memberikan sajian menu yang mana benar-benar autentik.

Resmi Beroperasi, Shally's Ibukota Hadirkan Masakan Global dalam Jantung Perkotaan Jakarta

Istimewa

“Di Shally’s kami meyakinkan menu dirancang dengan penuh pertimbangan, dipadu dengan cita rasa yang tersebut khas dari tiga tradisi kuliner yang berbeda, pasta juga pizza Italia, keistimewaan aroma Thailand, kemudian cita rasa Indonesia yang tersebut original,” beber Shilpa, seraya melakukan konfirmasi semua hidangan dalam Shally’s dibuat dengan unsur yang mana masih segar dan juga berkualitas.

Visi yang dimaksud ingin disampaikan Shilpa juga jelas, yaitu menciptakan wisata kuliner yang dimaksud melampaui batas, di area mana cita rasa global dan juga kehangatan Indonesia bertemu. Lebih dari itu, tamu yang mana datang juga disajikan tidak hanya saja makanan yang luar biasa, tapi juga sambutan yang ramah juga menyenangkan sehingga setiap makanan akan menjadi suatu perayaan.

“Dengan shally’s, saya ingin menyebabkan tempat di dalam mana tamu kami mampu merasakan masakan global pada jantung Jakarta,” ungkap Shilpa.

Shilpa sendiri dikenal mempunyai pengalaman menjalankan restoran dengan reputasi yang tersebut membanggakan. Ia punya reputasi pada kualitas dan juga pembaharuan pada bidang makanan serta minuman.

Shilpa telah miliki 11 restoran India di area Indonesia, yang tersebut menjadikannya restoran India terbesar di dalam Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *