Pangeran Harry Kehilangan Gelar usai Posisinya Diganti Anggota Keluarga Kerajaan Lain

DreamHub.id – INGGRIS Pangeran Harry kehilangan peringkat usai posisinya digantikan anggota Keluarga Kerajaan lain. Selama bertahun-tahun, Harry miliki peringkat paman yang mana menyenangkan akibat kepribadiannya yang dimaksud jenaka lalu hubungan dekat dengan keponakannya.

Namun, dengan kepergian Pangeran Harry dari Keluarga Kerajaan pasca kepindahannya ke California pada 2020, bangsawan lain sudah pernah melangkah untuk mengambil alih peringkat tersebut. Dia adalah Mike Tindall.

Dilansir dari Express, Hari Jumat (11/10/2024), pakar bahasa tubuh Judi James menyatakan terhadap majalah Fabulous bagaimana Pangeran George, putra sulung Pangeran William serta Kate Middleton sangat bergantung pada suami Zara Tindall itu.

“Paman yang tersebut menyenangkan lalu teman bermain dewasa George, meninggalkan celah besar berbentuk Harry pada hidup anak laki-laki itu yang dimaksud telah dilakukan diisi tambahan dari Mike,” kata James.

Pangeran Harry Kehilangan Gelar usai Posisinya Diganti Anggota Keluarga Kerajaan Lain

Foto/People

“Mike adalah paman yang tersebut menyenangkan yang digunakan dibutuhkan semua orang, tetapi pada tindakan hukum Pangeran George, yang dimaksud takdirnya adalah tentang tugas kemudian perilaku yang digunakan bertanggung jawab, diperkenalkan Mike di hidupnya benar-benar tak ternilai,” sambungnya.

James menjelaskan bagaimana penampilan mantan bintang rugby Inggris itu bisa jadi sangat berharga bagi George ketika meningkat dewasa.

“Ia akan bercanda dengan para bangsawan tetapi ia tak akan bersikap kritis atau tidaklah bijaksana,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *