Meghan Markle Paksa Pangeran Harry Tinggalkan Inggris, Sikap Jahatnya ke Keluarga Kerajaan Terungkap

DreamHub.id – INGGRIS – Seorang pakar kerajaan mengatakan Meghan Markle memaksa Pangeran Harry untuk meninggalkan Inggris. Meghan tidak ada memberikan pilihan terhadap sang suami selain meninggalkan Keluarga Kerajaan bersamanya.

Menurut pakar kerajaan sekaligus fotografer, Arthur Edwards menyatakan bahwa Pangeran Harry mengalami inovasi sikap pasca bertemu Meghan Markle, yang mana menurutnya memengaruhi keputusannya untuk meninggalkan Inggris dan juga Keluarga Kerajaan.

“Tahun pertama dengan Meghan, ia luar biasa. Saya bepergian ke mana-mana sama-sama mereka,” kata Edwards dilansir dari Daily Record, Hari Sabtu (12/10/2024).

“Dia orang bintang, bergaul dengan publik, melakukan segala hal yang dimaksud diharapkan diadakan manusia wanita yang menikah dengan Keluarga Kerajaan,” sambungnya.

Meghan Markle Paksa Pangeran Harry Tinggalkan Inggris, Sikap Jahatnya ke Keluarga Kerajaan Terungkap

Foto/People

Edwards, yang dimaksud telah dilakukan mengambil foto Keluarga Kerajaan selama tambahan dari empat dekade, menganggap tindakan pasangan itu untuk pergi sebagai “adil”. Namun, Harry lalu Meghan menjadi jahat untuk Keluarga Kerajaan demi mendapatkan uang untuk kepentingan pribadi.

“Lalu tiba-tiba, semuanya berubah. Meghan berkata, ‘kita pergi’ kemudian begitulah adanya. Dan seperti yang mana kita katakan, beliau menciptakan kebijakan itu dan juga menghilang. Itu pilihannya,” jelasnya.

Hal ini merupakan pembaharuan yang tersebut tak terduga pada diri pangeran berusia 40 tahun itu. Di mana diakui Edwards belum pernah ia saksikan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *