Lagi Hamil, Kiky Saputri Ikut Emosional Timnas Indonesia Dirugikan Wasit Ahmed Al Kaf: Apa Nama Instagramnya?

DreamHub.id – JAKARTA – Kiky Saputri yang berada dalam hamil empat bulan ini pun terlibat emosional lalu mengungkapkan kekecewaannya terhadap wasit dengan syarat Oman, Ahmed Al Kaf, yang tersebut menjadi pemimpin pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain pada Kamis (10/10/2024) malam.

Istri Muhammad Khairi itu juga tampak penasaran dengan akun Instagram sang wasit. Hal ini disampaikan Kiky Saputri melalui cuitan di area X.

“WASIT GIL*, APA NAMA IGNYAAAAA,” tulis Kiky di area X pada hari terakhir pekan (11/10/2024).

Unggahan Kiky pun mendapat respons warganet. Banyak yang tersebut menyarankan Kiky untuk menyerang sang wasit lewat kekuatan orang dalam.

“Jalur di aja,” tulis @anzil***.

“Nggak usah diserang, belain lewat jalur di aja Ki,” @ta***.

“Ajarin dulu berhitung wasitnya,” tulis uang lainnya.

Seperti diketahaui, ketika laga diprediksi segera berakhir dengan kemenangan Indonesia, Marhoon kembali mencatatkan namanya di dalam papan skor pada menit ke-90+9. Laga pun berakhir dengan skor imbang, yakni 2-2.

Gol yang disebutkan berbau kontroversial akibat sebelumnya wasit Ahmed Al Kaf hanya saja memberikan waktu tambahan selama enam menit.

Akan tetapi, sampai gol yang disebutkan tercipta Ahmed Al Kaf tidak ada kunjung meniup peluit panjang tanda laga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *