5 Potret Artis Hollywood di area pada Pesta Liar P Diddy, Paris Hilton Asyik Joget

DreamHub.id – JAKARTA – Potret artis Hollywood pada pesta liar P Diddy bocor pada media sosial pada sedang tindakan hukum perdagangan seks yang menyeret sang rapper. Foto itu memperlihatkan sederet wajah selebritas ternama.

Salah satunya Will Smith yang digunakan menjadi sorotan utama akibat tertangkap kamera berada dalam dekat tubuh orang wanita telanjang di area melawan meja. Foto-foto di tempat pesta liar P Diddy yang disebutkan juga memperlihatkan Paris Hilton hingga Leonardo DiCaprio.

Dalam foto yang beredar, tampak pesta yang diselenggarakan pemilik nama asli Sean John Combs itu memperlihatkan kemewahan serta kontroversi yang digunakan mengiringi gaya hidup selebriti pada balik gemerlap dunia hiburan. Pesta ini juga diduga dipenuhi oleh narkoba juga seks.

Berikut deretan potret artis Hollywood pada pesta liar P Diddy dirangkum dari berbagai sumber, Hari Sabtu (12/10/2024).

5 Potret Artis Hollywood dalam Pesta Liar P Diddy

1. Leonardo DiCaprio

5 Potret Artis Hollywood di area Pesta Liar P Diddy, Paris Hilton Asyik Joget

Foto/X @historyinmemes

Pertama ada Leonardo DiCaprio. Usai persoalan hukum rapper 54 tahun itu juga pesta putihnya merebak di tempat media sosial, nama bintang film Titanic itu mengambil bagian terseret lantaran diduga hadir di pesta tersebut.

Hal itu terungkap dari foto jadul sang aktor yang tersebut terlihat asyik berkumpul sama-sama Diddy serta artis lainnya. DiCaprio yang masih terlihat muda itu mengenakan pakaian putih serta terlihat duduk sembari minum. Foto yang dimaksud tersebar luas serta pada saat ini menjadi bulan-bulanan netizen.

2. Beyonce

5 Potret Artis Hollywood di tempat Pesta Liar P Diddy, Paris Hilton Asyik Joget

Foto/X @beyisover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *