Rully Fish serta juga Reza Nangin Resah dikarenakan Gaji Belum Turun, Harus Utang ke Kantin, Saksikan Sekuriti di tempat di MNCTV

DreamHub.id – MNCTV menghadirkan acara terbaru ‘Sekuriti’ yang tersebut tayang setiap Hari Jumat kemudian Sabtu, pukul 23.30 WIB. Rencana Sekuriti adalah sebuah komedi situasi yang mana menceritakan kejadian sehari-hari yang tersebut dialami oleh para sekuriti di area tempat kerja mereka.

Cerita yang digunakan diangkat dari hubungan kerja antar sekuriti, karyawan lain yang digunakan penuh dengan hal lucu juga unik.

Dibintangi pemeran-pemeran ternama seperti Reza Nangin (Adit/Sekuriti), Rully Fiss (Herman/Kepala Sekuriti), David Charter Yulianto (Lamhot/Penjual pada Kantin), Ardy Muliahardy Susanto (Yanto/Sekuriti), Sherly Oktari (Ayu/ Penjual di tempat Kantin), Shania (Sarah/Resepsionis), Mawardi (Bayu), lalu Flavia Gizella (Gisel/Manager HRD)

Kisah berawal ketika karyawan kantor kemudian para sekuriti resah lantaran penghasilan dia tak kunjung turun. Mereka pun sampai harus saling menghutang satu identik lain.

Puncaknya, merekan sampai harus hutang makan siang ke Lamhot penjaga kantin. Karena berbagai yang digunakan mengutang, pilihan lauk Lamhot pun semakin dikit. Para sekuriti menanyakan upah mereka ke Manager, namun Manager justru tak dapat menghubungi Direktur akibat tak sanggup beli paket kuota.

Bagaimana kelanjutan keseruan cerita dari para sekuriti-sekuriti ? Saksikan acara ‘Sekuriti’ setiap hari terakhir pekan lalu Sabtu, pukul 23.30 Waktu Indonesia Barat hanya saja dalam MNCTV Selalu di dalam Hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *