Profil Derry Fransakti, Musisi yang mana yang dimaksud Lakukan KDRT pada Afifah Riyad

DreamHub.id – JAKARTA – Derry Fransakti belum lama ini mencuri berbagai perhatian pasca diduga melakukan kekerasan di rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Afifah Riyad.

Kasus ini popular di dalam sosial media setelahnya adik Afifah Riyad, Caldi Sylla, mengunggah foto kakaknya yang mana penuh luka di dalam wajah. Terdapat pula video percakapan yang berisi obrolan antara adik kakak yang disebutkan terkait pelaku kekerasan.

Dalam percakapan itu, Afifah menjelaskan bahwa kekerasan yang disebutkan dilaksanakan oleh suaminya, Derry Fransakti. Namun, tudingan KDRT yang digunakan dilaksanakan Afifah justru dibalas oleh Derry yang digunakan menyebutkan kalau istrinya itu sudah pernah berselingkuh.

Selain itu, Derry Fransakti juga mengunggah video CCTV yang digunakan memperlihatkan Afifah memukul juga menendangnya dari belakang ketika sang suami sedang menggendong anak mereka.

Profil Derry Fransakti

Derry Fransakti diketahui lahir di area Ibukota Indonesia pada 1 Oktober 1994. Kariernya pada dunia hiburan dimulai dengan menjadi bintang iklan makanan ringan dan juga minuman kemasan di area tahun 2013.

Pada 2015, Derry mulai menggeluti dunia akting dengan tampil di area sitkom Bukan Sekedar Wayang. Dirinya juga sempat berperan sebagai Jamal dalam sinetron Salam tahun 2016.

Barulah pada 2019, ia mulai mencoba peruntungan di tempat dunia tarik suara. Derry pernah bekerja serupa dengan The Overtunes kemudian GAC di penggarapan lagu Berlari Tanpa Kaki.

Sejumlah lagu yang mana sudah pernah diciptakannya seperti Tentang Dia, Tuhanku, Ratuku, dan juga masih berbagai lagi, diunggah melalui akun YouTube pribadinya, Derry Fransakti Music.

Dirinya juga sempat dikenal sebagai salah satu pasukan content creator Ria Ricis. Selain mengunggah konten musik, Derry juga kerap membagikan momen keberadaan pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *