Paula Verhoeven Umrah Bareng Siapa? Berangkat ke Tanah Suci Tanpa Baim Wong

DreamHub.id – JAKARTA – Paula Verhoeven umrah bareng siapa? Pasalnya, ia pergi ke Tanah Suci tanpa didampingi sang suami, Baim Wong . Hal ini menjadi pertanyaan usai dirinya digugat cerai suami.

Paula Verhoeven menjelaskan bahwa ia menjalani ibadah umrah memang benar tanpa Baim Wong . Dia punya alas an sendiri, dalam mana pada waktu itu beliau serta Baim sama-sama sibuk sehingga kurang komunikasi. Selain itu permasalahan waktu juga menjadi kendala.

“Sebenarnya dikarenakan permasalahan waktu, ia kan lagi sangat sibuk,” kata Paula Verhoeven, diambil dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (9/10/2024).

Paula Verhoeven Umrah Bareng Siapa?

Paula Verhoeven menjalani ibadah umrah bukan sendirian. Dia pergi sama-sama rekan-rekannya, seperti Davina Karamoy, Feni Rose, Chand Kelvin serta istrinya. Hal ini dilatarai dari sebuah proyek yang tersebut dijalani dalam Dubai.

“Memang aku di area sana kan kerja ke Dubai juga. Kita memang sebenarnya ada kerjaan sekalian umrah, jadi niatnya memang benar pengin umrah, terus Alhamdulillah ada kerjaan serupa teman-teman, ya jadi senang,” ujar Paula Verhoeven.

Ibu dua anak ini pun bersyukur mampu menjalani ibadah umrah sendirian tanpa suami pada sedang aktivitasnya yang padat. Alasannya bisa saja fokus beribadah. Selain itu, da merasa Baim Wong yang tersebut di tempat Ibukota Indonesia dapat menjaga anak-anaknya.

“Kalau beliau ikut, nggak ada yang dimaksud jaga anak-anak,” ujar Paula Verhoeven.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *