Kisah Mantan ART Berhasil Membangun Bisnis Kecantikan, Jujur kemudian Jaga Amanah Kuncinya

DreamHub.id – JAKARTA – Industri kecantikan di dalam Indonesia terus menunjukkan perkembangan pesat, seiring peningkatan kesadaran publik akan pentingnya perawatan kulit. Prospek usaha di dalam sektor ini kian lebar, tak heran bila makin berbagai brand yang digunakan menghadirkan berbagai pengembangan dan juga hasil berkualitas.

Salah satu B-Erl Cosmetics. Label kosmetik yang dimaksud diperkenalkan sekitar tujuh tahun lalu ini telah dilakukan mempunyai lebih tinggi dari 100 ribu member di dalam seluruh Indonesia. Sang pemilik, Erliyanie, selama ini dikenal jujur pada mengedarkan produk, di area mana barang yang dimaksud ditawarkan selalu sesuai dengan janji yang digunakan disampaikan.

”Bagi saya, prinsip kejujuran pada kemitraan itu penting lalu saya junjung tinggi. B-Erl Cosmetics berazam untuk menjaga amanah sampai ke tangan customer ,” ujar Erliyanie.

Erlyanie yang akrab disapa Bunda Erly, dikenal sebagai entrepreneur sukses yang dimaksud rendah hati lalu tiada pernah berlebihan di memperkenalkan bisnisnya. Ia merupakan pelaku bisnis yang mana merintis usaha dari nol. Sebelum sukses dengan B-Erl Cosmetics yang mana punya pemasukan miliaran rupiah, Erlyanie sudah ada melalui perjalanan hidup yang tersebut keras. Ia tidaklah berasal dari latar belakang seseorang dokter atau apoteker. Erlyani hanyalah manusia mantan asisten rumah tangga (ART).

Hingga pada waktu ini Erlyanie mempunyai 70.000 lebih tinggi mitra yang tersebut bergabung pada bisnisnya. Sebelum memulai bidang usaha kosmetik, ia pernah menggeluti bidang usaha lain, bahkan profesi lain.

Langkah pertamanya untuk menjadi orang pengusaha perusahaan dimulai ketika Erly membuka bidang usaha laundry. Sayang, kegiatan bisnis yang dimaksud bangkrut. Erlyanie lantas memulai usaha kecantikan.

Erlyanie memulai industri kecantikan bersatu suaminya dengan sistem B to B secara online.

“Aku meminta para wanita, teristimewa ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan jual komoditas kosmetik secara online. Aku foto pakai handphone lalu kirim ke member aku. Alhamdulillah banyak respons positif kemudian terjual habis,” ungkapnya.

Meski omzetnya pada saat ini bernilai miliaran, Erlyanie tetap saja hidup sederhana. Ia dikenal tak pernah flexing baik dalam keberadaan nyata maupun pada media sosial. Erlyanie mengaku bahwa masa-masa perjuangan dulu telah terjadi mendidiknya menjadi pribadi yang sederhana.

Setiap hari Erlyanie berjuang meningkatkan kualitas produknya. Ia miliki prinsip untuk setiap saat memahami permintaan dermis customer, setiap saat jujur pada memenuhi janjinya, juga berjanji untuk menciptakan hasil yang digunakan sesuai dengan harapan.

Dengan visi serta kerja kerasnya, produk-produk yang digunakan B-Erl cosmetics menuai berbagai pujian. Baik dari konsumen maupun dari akun tiktok yang tersebut belakangan ini sedang menyebar yakni Dokter Detektif atau DokTif. Melalui akun TikTok pribadinya, Dokter Detektif yang muncul dengan topeng penutup mata kerap membongkar rahasia pada balik produk-produk skincare yang tersebut berada dalam viral. Salah satu komoditas skincare yang digunakan diuji laboratorium oleh Dokter Detektif adalah B Erl Cosmetics.

Menurut Dokter Detektif, produk-produk skincare keluaran B Erl aman oleh sebab itu kandungannya sesuai dengan yang digunakan tertoreh pada produknya.

“Produk ini mengandung niacinamide 8%, membantu mencerahkan serta melembabkan dermis wajah. Hasil lab-nya betul menunjukkan 8%. Sesuai yang tertoreh di dalam produk. Selain itu, komoditas ini mengandung bakuchiol, pengganti retinol yang digunakan aman untuk ibu hamil,” ungkap Dokter Detektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *