Rewind Kembali Audisi Indonesian Idol: dari Delon, Judika hingga Lyodra, Perjalanan 20 Tahun Mencari Bintang

DreamHub.id – JAKARTA – Apakah masih ingat dengan nama-nama seperti Delon, Judika, hingga Rinni? Wajah dia akan menyebabkan kita kembali ke era 2000-an yang tersebut pasti tidak ada asing lagi dengan awal perjalanan Indonesian Idol, acara pencarian bakat yang dimaksud sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah musik Indonesia.

Kembali ke tahun-tahun awal Indonesian Idol, siapa yang digunakan bukan rindu dengan momen-momen audisinya yang tersebut penuh dengan ketegangan?

Saat itu, suasana audisi terasa seperti tempat yang dimaksud sakral. Para juri yang dimaksud terkenal tegas lalu kritis siap memberikan komentar pedas bagi siapa belaka yang tersebut datang tanpa persiapan yang matang!

Mental yang digunakan kuat menjadi aturan utama jikalau ingin bertahan di dalam hadapan mereka, namun dari tekanan kemudian tantangan itulah lahir bintang-bintang yang mana hingga pada waktu ini menghiasi dunia music Indonesia.

Sudah 20 tahun berlalu sejak Indonesian Idol pertama kali tayang, lalu di kurun waktu tersebut, acara pencarian bakat ini telah dilakukan melahirkan sejumlah sekali superstar. Banyak dari merek yang dimaksud berasal dari kalangan publik biasa yang punya talenta, nyali yang tersebut kuat, berani bermimpi besar dan juga menunjukkan bakat terpendam merek di area panggung besar.

Perjuangan juga perjalanan dia akan menjadi inspirasi bagi generasi muda yang digunakan juga ingin meraih mimpi yang tersebut sama.

Dan ini saatnya, Indonesian Idol akan menghadirkan kita kembali ke masa-masa itu melalui kegiatan Indonesian Idol Rewind. Sebuah perjalanan nostalgia yang digunakan akan menghadirkan pemirsa mengenang momen-momen paling seru, menegangkan, serta penampilan panggung dari para pencari bakat sehingga acara ini memberikan kisah inspiratif yang lahir dari panggung Indonesian Idol.

Jangan lewatkan kesempatan untuk time travel ke masa-masa keemasan Indonesian Idol!

Saksikan Indonesian Idol Rewind mulai 12 Oktober setiap hari Hari Sabtu lalu Mingguan pukul 15.30 secara gratis pada RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabaodetabek. Pasang STB/TV digital juga arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel kemudian konektor yang dimaksud berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 serta Instagram @officialRCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *