Justin Bieber Kena Mental Gara-Gara Skandal P Diddy, Muak Terus-terusan Dikaitkan

DreamHub.id – JAKARTA – Justin Bieber menjadi salah satu selebritas yang dimaksud namanya terseret pada tindakan hukum kontroversial Sean Combs alias P Diddy. Setelah Diddy ditangkap gara-gara dugaan kekerasan juga perdagangan seks, Justin Bieber mendapat perhatian masyarakat lantaran diduga menjadi salah satu korban sang rapper.

Di berada dalam tindakan hukum tersebut, Bieber tampaknya muak terus terseret skandal rapper sekaligus produser musik Amerika Serikat itu. Melansir US Weekly, sumber menyatakan kalau Justin Bieber merasa tak nyaman lalu tak ingin dikaitkan apa pun dengan P Diddy.

“Justin telah lama disarankan untuk menjauh sejauh mungkin saja dari apa pun lalu segala hal yang tersebut berhubungan dengan Diddy,” ungkap seseorang sumber, dikutipkan Hari Sabtu (12/10/2024).

Sumber itu menyampaikan bahwa Bieber, yang digunakan dikenalkan terhadap Diddy ketika remaja, tiada ingin berhubungan dengan musisi tersebut. Suami Hailey Baldwin ini bahkan mencoba untuk memusatkan perhatian pada hal-hal positif pada hidupnya.

“Justin sedang pada kondisi mental yang digunakan sulit ketika ini,” kata sumber lain.

Justin Bieber Kena Mental Gara-Gara Skandal P Diddy, Muak Terus-terusan Dikaitkan

Getty Images

“Ia mempunyai sejarah yang tersebut buruk dengan Diddy lalu tuduhan terhadapnya sulit untuk diproses,” tambahnya.

Merasa tak ingin terlibat lebih tinggi jauh, Justin Bieber disebut mulai menjaga jarak dari P Diddy pasca rapper itu ditangkap pada sedang tuduhan penyerangan seksual dan juga pelanggaran. Sumber menyatakan Bieber ingin melindungi dirinya, terlebih pasca penyanyi 30 tahun itu resmi menjadi manusia ayah.

Sebagai informasi, Sean Diddy Combs alias P Diddy ditangkap berhadapan dengan dugaan perdagangan seks lalu kekerasan. Belum lama ini, rumah musisi sekaligus produser itu digeledah pihak kepolisian juga ditemukan ribuan botol baby oil juga pelumas.

Isu P Diddy yang digunakan kerap melakukan kejahatan seksual ini telah lama lama terdengar. Ramai berita mengungkap bahwa bintang Hollywood itu kerap melakukan kekerasan seksual, perdagangan hingga menyeret nama-nama selebritas Hollywood lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *