Bima S Episode Golden Time, Hari Akhir Pekan 13 Oktober 2024 Jam 08.00 Waktu Indonesia Barat pada GTV

DreamHub.id – JAKARTA – Hari libur kegiatan apa yang digunakan paling seru? Tentu berkumpul bersatu teman kemudian keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S hari Akhir Pekan pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat di tempat GTV. Animasi superhero bergenre action dan juga adventure ini bercerita tentang petualangan Satria kemudian para sahabatnya di mengakumulasi kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari live action Bima Satria Garuda Series, serial yang digunakan dikemas di format animasi 3D dengan universe dan juga jalan cerita tambahan menarik.

Bima S telah terjadi dirilis sejak 2020 kemudian menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersatu keluarga, pada mana pada 15 Oktober 2022, Bima S juga pernah menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 kategori Televisi Proyek Animasi Terbaik. Buat kamu yang digunakan telah penasaran dengan serial Bima S, simak bocoran episode Bima S kali ini.

Dalam misi kali ini, Satria harus mendarat ke planet Emas yang tersebut hanya saja muncul 8 tahun sekali demi mendapatkan Matrix. Satria harus berlomba dengan waktu agar ia tidaklah terjebak pada planet itu selamanya. Badai topan emas lalu monster-monster penjaga Matrix menimbulkan perjalanan semakin sulit untuk ditempuh.

Berhasilkah Satria pergi dari dari planet emas dengan selamat? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S yang dimaksud akan berlangsung pekan ini, Hari Minggu 13 Oktober 2024 pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat di dalam GTV.

Bima S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang tersebut diproduksi oleh MNC Animation, anak usaha MNC Pictures, yang dimaksud juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang digunakan tiada cuma menyuguhkan aksi serta petualangan seru, tapi juga memberikan instruksi moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, lalu pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga setiap saat dinantikan penggemarnya.

Program Bima S juga dapat disaksikan pada program RCTI+ atau www.rctiplus.com

#BimaSAnimation #BimaS #BIMASatriaGaruda #SatriaGaruda #TokusatsuIndonesia #SuperheroIndonesia #PahlawanIndonesia #EpisodeBaru #NewEpisode #AnimasiIndonesia #GalaxyBima #TheHeroIsBack #TheHeroReturns #NewSeason #GoldenTime #GTV #MNCAnimation #MNCDigital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *