Tawa Pecah! Robby Purba Bahan Biaya Pelihara Hewan, Canda Pesugihan?

DreamHub.id – Dalam konten terbaru Robby berkolaborasi dengan Irfan Hakim pada sebuah obrolan hangat seputar hewan peliharaan serta prestasi anak-anak. Salah satu momen yang dimaksud menyebabkan Irfan terharu adalah ketika anaknya berhasil meraih medali emas pada lomba berkuda.

Diperkenalkan dengan hewan kuda adalah ketika anak Irfan di area usia 8 tahun. Berkuda ini juga menjadi dorongan lantaran salah satu sunnah Rasul. Kini, Irfan sangat membantu anak-anaknya untuk menjadi atlet berkuda.

Robby juga terkesan dengan cerita Irfan tentang hadiah kuda yang mana diterimanya pada waktu ulang tahun. Irfan ini memiliki satu lalu kuda yang disebutkan segera dicarikan pasangannya yang digunakan berasal dari Belanda, yang pada waktu tiba di tempat Indonesia ternyata sudah ada hamil juga sudah ada ingin melahirkan.

Momen ini terjadi ketika Irfan sedang menunaikan ibadah umrah, menjadikannya momen spesial bagi keluarga. Dalam konten tersebut, Irfan menjelaskan bahwa merawat hewan seperti kuda khususnya yang digunakan berasal dari luar negeri, membutuhkan perhatian ekstra.

Robby penasaran bagaimana cara Irfan menjaga kuda-kuda yang disebutkan agar tetap saja sehat, mengingat hewan-hewan ini pasti mengalami kesulitan kemampuan fisik seperti masuk angin atau sakit perut. Irfan pun mengandalkan pasukan dokter hewan juga 10 penjaga yang bertanggung jawab penuh terhadap kebugaran juga perawatan hewan-hewannya.

Selain kuda, Irfan juga memelihara berbagai hewan lainnya ini termasuk jerapah yang mana perizinannya cukup sulit. Robby bertanya apakah ada orang lain yang tersebut memiliki hobi sejenis dengan Irfan, yang tak semata-mata memelihara hewan tetapi juga menjadikannya konten edukatif.

Irfan mengakui bahwa sejumlah yang mana memelihara hewan, namun hanya sekali sedikit yang tersebut juga menjadikan aktivitas yang disebutkan sebagai sarana edukasi untuk khalayak. Untuk kalian yang ingin mengamati konten Robby Purba lainnya sanggup segera kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *