Tawa lalu Cerita Seru, Robby Purba serta juga Irfan Hakim Bicara persoalan Fauna Peliharaan

DreamHub.id – Dalam konten Robby Purba yang dimaksud terbaru kembali menyajikan konten menarik. Pada kontennya kali ini Robby sama-sama Irfan Hakim, pribadi selebriti yang mana dikenal dengan kecintaannya terhadap hewan.

Dalam konten ini, Robby dan juga Irfan mengeksplorasi banyak hal seputar hewan peliharaan yang mana diselingi dengan canda tawa kemudian momen-momen lucu. Di pada kontennya, Irfan dengan tegas menolak anggapan bahwa hewan peliharaannya adalah pesugihan, meskipun Robby menyindir bahwa merawat hewan peliharaan adalah bentuk pesugihan sebab kita berbagi rezeki dengan hewan yang disebutkan cuma yang disebutkan hanya saja bercandaan akibat Robby dan juga Irfan ini cuma tertawa-tawa.

Robby juga menambahkan bahwa walaupun cuma memelihara kucing kampung, pengeluarannya tetap memperlihatkan signifikan. Irfan yang bercerita jikalau awal memiliki hewan peliharaan adalah ular. Irfan ini juga mengakui bahwa biaya perawatan hewan-hewan peliharaannya banyak kali ditangani oleh orang lain.

Bagi Irfan apabila biaya pengeluaran untuk hewan adalah bentuk cinta yang tersebut tidak ada perlu dihitung, sejenis seperti biaya anak-anak yang mana tidak ada perlu dihitung. Dalam Konten ini, Irfan meminta Robby mengawasi kandang sapinya yang dinamai Janoko.

Robby terkejut mengawasi betapa besarnya sapi tersebut, yang mana sudah ada dipelihara selama lebih lanjut dari setahun. Menariknya, Irfan sampai lupa jenis sapi yang dipelihara oleh sebab itu sapi nya ini begitu lucu. Selain sapi, Irfan juga menunjukkan rusa-rusanya yang tersebut dinamai Jeje serta Bonge, dinamai setelahnya momen Citayam Fashion Week.

Salah satu momen lucu di konten ini adalah ketika Robby bertemu dengan rusa yang tersebut baru lahir bernama Agus. Irfan bercerita tentang bagaimana sangat panik ketika rusa yang disebutkan akan melahirkan, meskipun dokter hewannya telah memberi peringatan untuk tidaklah berisik. Namun dengan gayanya yang tersebut penuh semangat, Irfan malah berteriak serta menyiapkan kamera untuk mengabadikan momen kelahiran rusa tersebut.

Selain itu, Robby juga penasaran dengan dokter hewan yang mana dimiliki oleh Irfan, yang harus bisa saja menangani berbagai jenis hewan. Menurut dokter tersebut, ikan adalah salah satu hewan yang dimaksud paling sulit ditangani oleh sebab itu faktor air serta kesulitannya di menangkap.

Konten ini berhasil menggabungkan informasi menarik dengan momen-momen komedi yang mana segar, menyebabkan konten ini menjadi tontonan yang digunakan menghibur serta informatif. Bagi kalian yang mana ingin mengamati lebih banyak berbagai keseruan antara Robby kemudian hewan-hewan peliharaan Irfan, jangan lupa untuk mengunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *