P Diddy Akhirnya Dapat Bantuan sang Ibunda: Dia Bukan Monster!

DreamHub.id – JAKARTA – Ibunda P Diddy , Janice Combs Diddy akhirnya membela sang anak melawan permasalahan hukum yang mana menimpanya, dari perdagangan seks, pemerasan dan juga kejahatan penting lainnya.

Janice Combs mengungkapkan walaupun P Diddy mungkin saja tidaklah sepenuhnya jujur tentang apa yang menimpa biah hatinya, tetapi hal itu tidak ada dan juga merta membuatnya bersalah berhadapan dengan semua tuduhan pada dakwaannya.

Dikutip TMZ, Janice berbicara tentang hambatan anaknya terhadap Local 10 News melalui pengacaranya, Natlie G. Figgers.

Janice Combs mengaku hatinya begitu hancur mendengar tuduhan yang dimaksud dialamatkan untuk anaknya, di tempat mana P Diddy dihakimi bukanlah berdasarkan kebenaran, tetapi oleh narasi yang tersebut dibuat dari kebohongan.

“Menjadi saksi berhadapan dengan apa yang dimaksud tampak seperti hukuman gantung di dalam depan umum terhadap putraku sebelum ia memiliki kesempatan untuk membuktikan ketidakbersalahannya adalah rasa sakit yang tersebut terlalu tak tertahankan untuk diungkapkan dengan kata-kata,” kata Janice Combs.

Dia juga menanggapi rekaman video hotel yang mana mengejutkan tentang P Diddy yang mana diduga menyerang mantan pacarnya, Cassie.

“Terkadang, kebenaran serta kebohongan menjadi begitu erat terjalin sehingga menjadi menakutkan untuk mengakui satu bagian dari cerita, teristimewa ketika kebenaran itu berada di area luar norma atau terlalu rumit untuk dipercaya,” tutur Janice.

Dia mengungkapkan penyelesaiannya dengan Cassie memicu efek domino yang dimaksud mengarah ke semua drama ini, tetapi beliau sangat yakin putranya layak diadili di area pengadilan untuk membuktikan ketidakbersalahannya setelahnya dikenai tuduhan serius, seperti perdagangan seks, pemerasan dan juga kejahatan penting lainnya.

Janice menekankan putranya tiada semenakutkan yang digunakan dipikirkan sejumlah orang selama ini. “Dia tidak monster yang digunakan merek gambarkan,” ucapnya.

Janice Combs pun menegaskan bahwa beliau akan menggalang P Diddy pada waktu menghadapi sidang nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *