Bima S Episode THE FIRST WAR, Hari Hari Sabtu 12 Oktober 2024 Jam 06.30 Waktu Indonesia Barat dalam di MNCTV

DreamHub.id – Hari libur kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersatu teman dan juga keluarga sambil menyaksikan serial animasi BIMA S hari Hari Sabtu pukul 06.30 Waktu Indonesia Barat di area MNCTV. Animasi Superhero bergenre action lalu adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria kemudian para sahabatnya di mengoleksi kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari live action BIMA Satria Garuda Series, serial yang digunakan dikemas di format animasi 3D dengan universe serta jalan cerita lebih banyak menarik.

BIMA S telah terjadi dirilis sejak 2020 kemudian telah lama menjadi hiburan favorit selama akhir pekan sama-sama keluarga dimana pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga sudah menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Inisiatif Animasi Terbaik. Buat kamu yang digunakan sudah ada penasaran dengan Serial BIMA S ini, simak bocoran episode BIMA S kali ini.

Ledakan beruntun terlihat jelas dari arah HYDOME TOWN. Akses utama HYDOME TOWN telah terjadi dihancurkan SAMSON dan juga CLAW. RATUSAN GROWLER berlari cepat menuju ke arah ledakan itu. BIMA, XION, lalu VERDE bergegas membantu ROPH kemudian para keamanan HYDONIA. Inikah akhir dari HYDOME TOWN?. Penasaran? Penasaran Saksikan BIMA S SEASON 2 – THE FIRST WAR, Hari Sabtu 12 Oktober 2024 Jam 06.30 Waktu Indonesia Barat pada MNCTV.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang dimaksud diproduksi oleh MNC Animation. Anak perniagaan dari MNC Pictures, yang digunakan juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tiada semata-mata menyuguhkan aksi serta petualangan seru, tapi juga memberikan arahan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, juga pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *