DreamHub.id – Para pemain mengungkapkan betapa serunya bekerja membintangi serial Sekotengs. Berperan sebagai pelajar kedokteran, menyebabkan mereka itu belajar berbagai tentang globus medis.

“Saya berbagai berdiskusi dengan keluarga yang mana berprofesi dokter untuk mengerti akan tambahan di tentang karakter saya,” ujar Giorgino Abraham yang dimaksud berperan sebagai Vino dalam Sekotengs, ketika mengunjungi konferensi pers pada Selasa, 24 September 2024.

Produksi serial Sekotengs juga melibatkan pengalaman pribadi dari para aktor. Mereka begitu akrab meskipun di luar kamera. “Kami rutin melakukan aktivitas dengan di dalam luar syuting, seperti bermain bola atau berbuka puasa bareng. Hal ini meningkatkan kekuatan ikatan kami sebagai cast,” kata Abidzar Al-Ghifari, yang mana berperan sebagai Ezra.

Konflik yang mana Dialami Pemeran Sekotengs

Ketegangan serta drama pada serial ini bukan hanya sekali muncul dari karakter, tetapi juga dari dinamika antar pemeran. Alvin Adam, yang digunakan berperan sebagai dokter tegas, menekankan pentingnya mengerti akan nuansa profesi kedokteran. “Saya ingin menunjukkan bahwa berubah menjadi dokter bukanlah semata-mata masalah belajar, tetapi juga memahami tanggung jawab yang besar terhadap pasien,” ujarnya.

Sekotengs juga menjanjikan cerita yang dimaksud menggugah emosi penonton. Konflik antara ambisi dan juga cinta berubah menjadi tema sentral pada serial ini, kemudian para aktor berharap penonton dapat merasakan perjalanan karakter-karakternya. “Terutama Maudi konfliknya lebih banyak mempunyai prioritas pada hidupnya berubah jadi dokter. Tapi pada sisi lain juga Maudi ingin merasakan cinta. Jadi ia belum bisa jadi menyeimbangkan antara hal Yang harus diprioritaskan mirip hal yang ia mau,” kata Zee Asadel.

Sekotengs Libatkan Dokter Asli

Sutradara serial Sekotengs, Razka Robby Ertanto berbagi mengenai tahapan kreatif juga tantangan yang dihadapi selama produksi. Ia menjelaskan bahwa kolaborasi dengan penulis naskah juga pengarang Webtoon, Ferry Salim dan juga Lifina, memberikan fondasi yang dimaksud kuat untuk mendirikan cerita.

“Kami juga panggil dokter yang mana koas yang dimaksud pernah praktek, reading bersatu secara detail. Setelah syuting juga kami ditungguin oleh dokter spesialis untuk pemakaian alat dan juga pengadengan dan juga lainnya itu konsultasi terus,” kata Razka.

Serial Sekotengs mengikuti perjalanan empat pelajar kedokteran yang digunakan diwarnai dengan liku-liku, cinta, serta perjuangan dia pada menjalani lembaga pendidikan yang menantang. Sekotengs akan tayang eksklusif di Prime Video pada Kamis, 26 September 2024.

PUTRI ANI

Artikel ini disadur dari Para Pemain Bagikan Pengalaman di Balik Layar Serial Sekotengs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *