Viral Foto Leonardo DiCaprio Hadiri Pesta Sean ‘Diddy’ Combs sampai Jadi Tamu Favorit

DreamHub.id – Aktor Leonardo DiCaprio mendadak jadi sorotan pasca popular fotonya bersatu Sean ‘Diddy’ Combs yang ketika ini ditangkap lantaran tindakan hukum pemerasan, perdagangan seks, juga pelecehan seksual. Dalam foto yang dimaksud berusia lebih tinggi dari 20 tahun itu, Leonardo sedang bersenda gurau di samping Diddy di acara White Party.

Diddy kerap mengatur White Party ke rumahnya dengan mengundang berbagai selebritas terkenal, seperti Paris Hilton, Ashton Kutcher, Mariah Carey, Kim Kardashian, dan juga sejumlah lagi. Pesta yang dimaksud diadakan di East Hamptons, New York dari 1998 hingga 2009.

Foto pesta yang mana diadakan pada 1998 memperlihatkan Diddy lalu Leonardo pada antara tamu-tamu pesta lainnya minum dengan botol-botol sampanye dalam sekitar merekan sambil memegang gelas. Semuanya mengenakan busana berwarna putih sesuai dengan nama pestanya.

Leonardo DiCaprio Tak Ingin Dikaitkan dengan Kasus Sean ‘Diddy’ Combs

Sean Combs atau Diddy. Instagram.com/@diddy

Setelah penangkapan rapper yang dimaksud pada 16 September 2024 serta foto pestanya viral, pihak Leonardo memaparkan sudah ada tidak ada pernah berhubungan dengan Diddy selama bertahun-tahun. Sumber terdekat Leonardo menegaskan bahwa bintang Titanic itu tak pernah mengunjungi acara-acara aneh, lalu tiada ada sangkut pautnya dengan persoalan hukum tersebut.

“Leonardo DiCaprio serupa sekali tiada ada hubungannya dengan semua ini,” kata sumber itu. “Dia hadir di beberapa pestanya di dalam awal tahun 2000-an, tetapi sebenarnya semua pendatang hadir. Mereka bukanlah pemukim aneh.”

Saat hadir di pesta Sean ‘Diddy’ Combs, dikatakan bahwa Leonardo baru cuma memulai kariernya dalam bola hiburan dan juga tak mempunyai kebiasaan untuk berpesta. “Bagi siapa pun yang digunakan berasumsi bahwa ia akan terjerat pada hal ini berdasarkan beberapa foto buram yang berusia lebih lanjut dari 20 tahun adalah menggelikan,” kata sumber tersebut. “Leo fokus pada karier juga hubungannya serta sejenis sekali tiada memikirkan persoalan hukum federal Diddy, yang tersebut tak ada hubungannya dengan dia.”

Sebagai informasi, Leonardo kemudian Diddy pernah difoto bersatu di depan umum pada Konvensi Nasional Demokrat pada 29 Juli 2004. Aktor Great Gatsby itu juga terlihat menari di samping Diddy pada ulang tahunnya yang mana ke-50 tahun 2019.

Leonardo DiCaprio Jadi Tamu Favorit di dalam Pesta Sean ‘Diddy’ Combs

Penangkapan Diddy menciptakan video lamanya juga kembali viral. Dalam video tahun 2018, Diddy menjadi bintang tamu di serial video Vogue berjudul ’73 Questions with…’ yang menanyakan 73 pertanyaan terhadap para artis. Diddy ditanya mengani siapa warga pertama di daftar undangannya untuk White Party. Tanpa ragu, Diddy menjawab, “Leonardo DiCaprio.”

Setelah penangkapan Diddy, beragam selebritas telah dilakukan diperiksa dikarenakan hadir di pestanya seperti Khloe Kardashian serta mantan Diddy, Jennifer Lopez. Tidak ada indikasi bahwa Leonardo DiCaprio atau selebritas lain ke pesta Diddy mengetahui tentang dugaan penyelenggaraan narkoba atau pesta seks.

THE MIRROR | DAILY MAIL

Artikel ini disadur dari Viral Foto Leonardo DiCaprio Hadiri Pesta Sean ‘Diddy’ Combs sampai Jadi Tamu Favorit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *