Bruno Mars Hanya Repost Unggahannya, Mutia Ayu: Mimpi Apa Aku, Ya Allah

DreamHub.id – Jakarta – Konser Bruno Mars yang digunakan berlangsung selama tiga hari dalam Ibukota Indonesia International Stadium (JIS) pada 11,13,14 September 2024 meninggalkan kebahagiaan yang dimaksud besar bagi Mutia Ayu. Unggahan istri mendiang penyanyi legendaris Indonesia, Glenn Fredly itu menjadi satu-satunya yang mana diunggah ulang di tempat Instagram Story Bruno Mars pada Ahad, 15 September 2024. 

Mutia Ayu menonton konser Bruno Mars pada hari terakhir, yakni Sabtu, 14 September 2024. Ia membeli kaos abu-abu bergambar Bruno Mars di dalam stan resmi jualan merchandise yang tersebut berada di tempat area konser. Kaos itu dibentangkan ibu satu anak ini untuk berpose di tempat depan stan jualan pernak-pernik tentang Bruno Mars. Gambar ini diletakkan Mutia pada deretan paling depan dari foto-foto pengalamannya menonton konser.

Unggahan Mutia Ayu yang dimaksud Di-repost Bruno Mars

Dinoticed pake mata serta disenyumin ajh udah cukup buat aku, Mas Bruno….arhhggggggg gemeeesssss aing 1 tahun aing gak mampu tdr nih. Duh Gusti. In love with every notes, best time of my life @brunomars,” tulisnya pada keterangan unggahan, Ahad, 15 September 2024. 

Unggahan inilah yang digunakan di-repost Bruno Mars di tempat Instagram Story. Dalam sehari itu, tak ada unggahan lain yang menceritakan kegembiraan para penonton Bruno Mars. Tentu sekadar hal itu memproduksi hati Mutia Ayu melonjak hatinya, yang mana tergambar dari unggahan videonya, satu jam lalu. 

“Aku direpost Bruno Mars. Ya Allah, ya Allah…Ya ampun ini…aaarggghhhh, wah, wah, wah, ya Allah mimpi apa aku?” teriaknya histeris sambil mondar-mandir dari bawah tangga ke kamar untuk mengekspresikan kebungahan hatinya. 

“Aduh lihat postingan. Baju Bruno Marsnya mana?” teriaknya sambil masuk kamar mengambil kaos itu. 

Setelah keluar, Mutia Ayu sudah ada mengenakan kaos itu. “Adek, aku di-posting Bruno, Dek,” katanya menghampiri putrinya, Gewa, yang dimaksud duduk di area dekatnya. 

Pada keterangan video, Mutia menuliskan, “Baru selesai mandi, pake baju pun belum lengkap keburu handphone ramee bener yang mana nlpon. Mas Bru @brunomars aku kudu piye?” tulisnya. “Punteun ini mah akunya bar-bar. Kali ini biarkan aku norak pemirsah, jarang-jarang kan heheheh. Aku post video ini buat kenang-kenangan ajah.”

Anomali Konser Penuh Penonton di area Tengah Aksi Boikot terhadap Bruno Mars 

Selama tiga hari, konser Bruno Mars dipenuhi penonton di area stadion berkapasitas 82 ribu orang itu. Para penonton mengungkapkan kepuasannya melawan diperkenalkan penyanyi yang digunakan baru semata merilis lagu bersatu Lady Gaga, ‘Die With A Smile’ itu. 

Tapi, tak semua menyukai konser Bruno Mars dipadati penonton. Hal ini berkaitan dengan dukungan yang tersebut diberikan Bruno Mars terhadap negara Israel pada waktu menyelenggarakan konser di area Tel Aviv pada 4 Oktober 2023. Serangan genosida negara Israel ke Palestina memicu aksi pemboikotan terhadap konser Bruno Mars di dalam beberapa negara. Di Indonesia, kecaman terhadap konser itu juga banyak disuarakan dalam sistem X. Banyak netizen menyayangkan sikap tidak ada konsisten penonton meskipun kencang bersuara untuk memboikot produk-produk yang digunakan terafiliasi atau membantu serangan Israel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *