Sederet Film Korea yang dimaksud  Dibintangi Ji Chang Wook

DreamHub.id – Jakarta – Ji Chang Wook dikenal sebagai aktor produktif. Aktor kelahiran 5 Juli 1987 itu sudah pernah berbagai membintangi berbagai genre drakor. Dikenal akibat kemampuan aktingnya yang tersebut baik kemudian dapat memerankan berbagai karekter, Chang Wook rupanya punya basik di area teater musikal. Ia debut di tempat genre itu di tempat film The Days (2006). 

Selain berpartisipasi membintangi beberapa jumlah serial drama Korea, Ji Chang Wook juga berpartisipasi terlibat berperan di sederet film. Dimulai dari menjadi pemeran pendukung hingga berhasil menjadi pemeran utama. Mengutip dari mydramalist.com, berikut sederet film yang dimaksud sudah pernah dibintangi oleh Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook juga baru-baru ini menyambangi Indonesia di kegiatan Traveloka Travel the World Fair 2024 dalam Ibukota Indonesia pada 27 Agustus 2024 lalu. Artis Korea Selatan ini pun sempat menyapa beberapa fans nya ketika menyambangi kegiatan tersebut.

Revolver (2024)

Film yang disutradarai oleh Oh Seun Uk ini membawakan kisah seseorang detektif yang dimaksud masuk penjara dikarenakan ulah orang lain. Detektif bernama Ha Su Yeong yang dimaksud terkejut ketika wanita misterius bernama Jun Yun Seon datang menjemputnya di area hari pembebasannya. Ketika Su Yeong mengetahui bahwa kompensasi yang dimaksud dijanjikan untuk waktunya di area balik jeruji besi telah dilakukan lenyap, Su Yeong memulai misi untuk mendapatkan kembali apa yang mana seharusnya menjadi haknya.

Su Yeong kemudian mengungkapkan kembali apa yang digunakan seharusnya menjadi miliknya. Lalu, detektif yang dimaksud mulai mengungkap bahwa dalang di dalam balik semua itu adalah Andy dan juga dirinya memulai pengejaran yang tersebut tanpa henti. Didorong dengan keyakinannya yang mana teguh lalu prinsipnya bahwa janji harus ditepati, maka Su Yeong mengejar satu-satunya tujuannya.

Film ini tayang pada 7 Agustus 2024 pada Korea Selatan. Bergenre aksi, kriminal, serta drama, Ji Chan Wook akan beradu akting dengan Jeon Do Yon sebagai detektif juga Im Ji Yeon sebagai Jung Yun Seon.

Hard Hit (2021)

Film ini bergenre aksi, misteri, lalu drama yang digunakan disutradarai dan juga ditulis oleh Kim Chang Ju. Film ini mengisahkan tentang Sung Kyu (Jo Woo Jin) yang mana bekerja sebagai manajer di area cabang bank. Suatu pagi, dirinya berangkat untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah kemudian berangkat kerja seperti hari-hari biasanya. Namun, Sung Kyu menerima panggilan telepon dari seseorang tanpa ID penelepon. Penelepon yang disebutkan mengungkapkan kepadanya pada telepon bahwa “ketika Anda meninggalkan dari mobil, sebuah bom akan meledak,”.

Fabricated City (2017)

Kwon Yoo (Ji Chang Wook) di keberadaan nyatanya hanyalah manusia pengangguran yang tersebut dengan aktivitas sehari-harinya makan mi instan. Namun, pada dunia gim virtual, Kwon Yoo adalah pemimpin terbaik. Kwon Yoo kemudian dijebak terhadap tuduhan pembunuhan. Dengan bantuan peretas milik Yeo Wool juga rekam satu gimnya, Kwon Yoo kemudian mencoba mengungkap kebenaran dalam balik tindakan hukum pembunuhan tersebut. Film ini miliki genre aksi, thriller, kemudian kriminal.

Confession (2010)

Film Korea ini mempertemukan Kim Jo Youn, aktris senior Korea Selatan dengan JI Chang Wook yang dimaksud berperan sebagai manusia cucu. Film ini mengisahkan cerita tentang individu wanita tua berambut abu-abu yang pada waktu malam hujan lebat, wanit tua itu mencekik suaminya dengan sekuat tenaga hingga memadamkan napas terakhirnya. Segera, pasca perbuatannya, wanita tua itu melapor ke Pusat Keselamatan 112 dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Lalu, wanita tua ini diinterograsi di tempat kantor polisi yang digunakan menghasilkan pengakuannya bahwa ia yang mana telah terjadi membunuh suaminya.

HAURA HAMIDAH | YUNIA PRATIWI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *