Mengenal Lee Youngji, Rapper yang digunakan Menggantikan Zico Pembawa Acara The Seasons

DreamHub.id – Jakarta – Penyanyi rap atau rapper Korea, Lee Youngji terpilih sebagai pembawa acara baru The Seasons 6 (2024). Lee Youngji menggantikan Zico. KBS telah dilakukan mengonfirmasi kabar tersebut.

Siapa Lee Youngji?

Lee Youngji rapper yang tersebut bernaung dengan agensi Mainstream. Ia memulai debut solonya pada 2 November 2019 dengan singel digital berjudul Dark Room. Popularitasnya meningkat pesat setelahnya mengungguli dua acara survival, yaitu High School Rapper 3 kemudian Show Me The Money 11.

Dikutip dari Fandom, Lee Youngji makin dikenal ketika ia menjuarai High School Rapper 3, kompetisi rap di tempat Korea yang ditujukan bagi remaja. Pada 2022, ia menjadi bagian dari kegiatan perjalanan Earth Arcade, diproduksi oleh Na Young Seok serta Park Hyun Yong, ia tampil dengan Mimi, An Yujin, juga Lee Eun Ji.

Kesuksesannya berlanjut ketika ia mengikuti Show Me The Money 11 pada Oktober 2022. Lee Youngji membuktikan kemampuannya meraih sikap pertama. Pada awal 2023, Earth Arcade mengumumkan, acara yang dimaksud akan kembali dengan musim kedua, Youngji dipastikan kembali tampil.

Pada 7 September 2024, Lee Youngji diinformasikan akan menggantikan Zico sebagai pembawa acara dalam kegiatan The Seasons. Episode pertamanya sebagai pembawa acara dijadwalkan tayang pada 27 September 2024, menandai fase baru pada kariernya sebagai pembawa acara.

Serba-serbi Lee Youngji

1. Pada 2019, ia berkolaborasi dengan rapper Nafla, Loopy, juga Puma untuk lagu I’m the One. Ia pernah menjadi kontestan di dalam acara Good Girl, dikutip dari KProfiles.

2. Teman dekatnya Sandy, sesama kontestan di area High School Rapper 3.

3. Jay Park adalah artis yang mana paling menginspirasi Youngji, dan juga ia pernah tampil di lagunya Day & Night pada 2021.

4. Ia juga menyukai musik Post Malone juga Lil Pump, serta ingin berkolaborasi dengan Doja Cat.

5. Lee Youngji menganggap suaranya sebagai harta terbesar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *