4 Film Korea yang mana dimaksud Dibintangi Kim Jae Young

DreamHub.id – Jakarta – Kim Jae Young menjadi salah satu aktor Korea yang mengawali karier sebagai model. Aktor kelahiran 30 September 1988 itu sebelumnya berada di tempat bawah naungan Esteem Entertainment. Namun, pada masa kini telah terjadi pindah ke HB Entertainment. Saat ini, Kim Jae Young berada dalam membintangi serial drama The Judge from Hell. Di drakor tersebut, dirinya beradu akting dengan aktris terkenal Korea Selatan, Park Shin Hye.

Dilansir dari soompi.com, dalam The Judge from Hell Kim Jae Young berperan sebagai Han Da On, manusia detektif yang dimaksud menunjukkan tekad kuat individu polisi yang tersebut tiada akan berhenti untuk menangkap tersangka. Dirinya pandai pada menyesuaikan mimik muka dengan karakter yang digunakan diperankannya. Kim Jae Young tampil sepenuhnya mewujudkan perannya melalui ekspresi, tatapan, kemudian penampilannya secara keseluruhan.

Tim produksi The Judge from Hell berkata “Karakter Kim Jae Young, Han Da On adalah sosok  menawan yang tersebut hangat namun sendu. Kim Jae Young sepenuhnya menangkap pesona Han Da On, membuatnya menjadi seseorang yang mana ingin Anda  andalkan pada saat-saat tertentu dan juga menghibur di tempat saat-saat lain berkat akting yang tersebut kuat namun penuh nuansa,” yang tersebut diambil dari soompi.com

Selain unjuk kebolehan pada serial drakor, Kim Jae Young juga menunjukkan bakat aktingnya pada banyak film Korea. Seperti: 

No Breathing (2013)

Debut pertama aktingnya pada film dimulai dengan bermain peran di No Breathing. Film yang digunakan dibintangi beberapa jumlah aktor dan juga aktris ternama Korea Selatan, seperti Lee Jong SUk, Seo In Guk, Kwon Yu Ri, Park Chul Min, Jeon Bo Mi, kemudian Park Jung Chul. Di film ini, Kim Jae Young berperan sebagai Dae Chan.

No Breathing mengisahkan Woo Sang si perenang nasional yang tersebut setiap saat mengejar tempat nomor sat. Won Il adalah perenang ajaib yang digunakan berhenti berpartisipasi pada olahraga tersebut, tetapi sekarang ingin kembali. Mereka berdua tiada hanya sekali menjadi saingan pada olahraga, tetapi juga jatuh cinta pada gadis yang mana sama, Jung Eun, pribadi musisis yang bercita-cita tinggi. Mereka bertiga adalah sahabat masa kecil. Ketiga sahabat kecil itu tanpa peringatan mendapati diri mereka harus menyeimbangkan cinta, persahabatan, lalu persaingan di masa pertumbuhan mereka.

Derailed (2016)

Film kedua yang dimaksud dibintangi oleh Kim Jae Young lalu dirinya berperan sebagai Sung Hoon. Film ini dibintangi oleh Choi Min Ho serta Ma Dong Seok. Derailed menceritakan Jin Il lalu Ga Yeong yang dimaksud hidup sebagai remaja pelarian. Ketika kehabisan uang, merekan menyuruh Ga Yeong untuk membujuk pribadi pria paruh baya ke sebuah motel. Namun, hal yang disebutkan gagal sebab ia menyandera Ga Yeong juga menuntut Jin Il untuk memberinya uang. Pelaku adalah pemilik bar karaoke yang dimaksud korup kemudian memaksa gadis-gadis pelarian seperti Ga Yeong bekerja untuknya. Di situasi tersebut, bisakah Jin Il menyelamatkannya.

Golden Slumber (2018)

Selanjutnya, Kim Jae Young mengambil bagian berperan di film Golden Slumber sebagai Park Goon. Film yang dimaksud dibintangi oleh Kan Dong Won, Kim Eui Sung, kemudian Han Hyo Jo ini disutradarai oleh Noh Dong Seok. Golden Slumber menceritakan tentang Gun Woo yang dimaksud seseorang pengantar paket biasa. Namun, dirinya telribat di konspirasi oleh pribadi pria berkuasan dan juga dituduh membunuh individu kandidat presiden.

Money (2019)

Di Money, Kim Jae Young berperan sebagai Jun Woo Sung. Film Money ini mengisahkan pribadi calon pialang saham Il Hyun yang dimaksud bermimpi menghasilkan kembali banyak uang. Namun, sebagai pribadi pemula tanpa koneksi yang tepat, dirinya kesulitan bertahan hidup dalam dunia pangsa saham yang mana sangat kompetitif. Jadi, ketika Il Hyun didekati oleh The Ticket, orang dalang anonim yang mana diam-diam mengendalikan pangsa saham, dirinya mengambil kesempatan itu meskipun menghadapi konsekuensi yang tersebut mengerikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *