Memenangkan pada di MTV VMA 2024, Taylor Swift Umbar Kata-kata Cinta untuk Travis Kelce

DreamHub.id – Jakarta – Taylor Swift kembali mencuri perhatian pada turnamen MTV Video Music Awards atau MTV VMA 2024 dengan pidato manis yang tersebut ditujukan terhadap kekasihnya, Travis Kelce. Taylor, yang dimaksud mengungguli penghargaan Video of the Year untuk kolaborasinya dengan Post Malone pada lagu ‘Fortnight’, menyampaikan rasa terima kasih untuk sang kekasih meskipun tak mampu hadir di tempat acara tersebut, pada Rabu, 11 September 2024 dalam UBS Arena, New York.

“Sungguh video yang dimaksud paling menyenangkan untuk dibuat,” ungkap Taylor. Ia lalu bercerita bagaimana Travis Kelce setiap saat mendukungnya ketika proses syuting. Pelantun ‘Bad Blood’ itu menambahkan, “Setiap kali saya selesai mengambil satu adegan juga mengungkapkan ‘cut’, saya terus-menerus mendengar seseorang bersorak dari studio.” Taylor mengungkapkan bahwa sosok yang disebutkan adalah Travis. 

Pujian Taylor Swift untuk Sang Pujaan Hati

Taylor, yang dimaksud telah lama berpacaran dengan Travis Kelce selama lebih tinggi dari setahun, tiada segan-segan memberikan penghargaan untuk sang bintang Kansas City Chiefs. “Dia adalah orang yang mana terus-menerus menimbulkan segalanya menjadi lebih tinggi menyenangkan juga penuh keajaiban,” ujar Taylor. Ia lalu berterima kasih akibat penampilan Travis menambah energi pada setiap proses syutingnya. “Itu akan setiap saat saya kenang,” kata Taylor.

Ucapan yang disebutkan menggambarkan betapa besar peran Travis di menciptakan kenangan indah selama proses pembuatan video ‘Fortnight’. Hubungan keduanya yang erat tidaklah belaka mencuri perhatian penggemar, tetapi juga mengisi momen penting pada karier kemudian proses kreatif Taylor sebagai musisi.

Taylor Swift, yang tersebut waktu malam itu dinominasikan pada 12 kategori, berhasil menghadirkan pulang tujuh penghargaan, menambah total koleksi pialanya menjadi 30 pada event MTV VMA. Hal ini sekaligus menandai sejarah baru, Taylor berhasil menyamai rekor Beyoncé untuk jumlah total kemenangan terbanyak sepanjang masa, yaitu 26 piala.

Ia meraih kemenangan kategori Best Pop mengalahkan Camila Cabello, Dua Lipa, Olivia Rodrigo, Tate McRae, dan juga Sabrina Carpenter. Tak hanya sekali itu, ia juga menghadirkan pulang penghargaan bergengsi sebagai Artist of the Year, mengungguli Ariana Grande, Bad Bunny, Eminem, SZA, serta Sabrina Carpenter. Ia juga menyabet penghargaan Best Collaboration, Song of the Summer, Best Direction, lalu Best Editing.

Taylor Juga Berpesan tentang Hak Pilih di Pemilihan Umum Negeri Paman Sam 2024

Di akhir pidatonya, Taylor juga menyampaikan rasa terima kasih terhadap para penggemarnya yang tersebut sudah memilihnya untuk penghargaan tersebut. “Fakta bahwa penghargaan ini dipilih oleh penggemar sangat berarti bagi saya,” ujar Taylor. Namun, pidatonya tak berhenti dalam sana. 

Ia  juga memanfaatkan momen yang dimaksud untuk menyampaikan arahan urusan politik terkait Pemilihan Umum Amerika Serikat 2024. “Dan apabila kalian sudah ada berusia 18 tahun ke atas, tolong daftar untuk memilih sesuatu yang digunakan terpencil tambahan penting—pemilu presiden 2024.”

Sehari sebelum acara MTV VMA 2024, Taylor meramaikan dunia kebijakan pemerintah dengan pernyataannya yang dimaksud membantu Kamala Harris sebagai kandidat presiden. Dalam unggahan pada akun Instagram-nya, Swift mengungkapkan, “Saya akan memberikan pendapat saya untuk Kamala Harris kemudian Tim Walz pada pemilihan 2024. Kamala Harris memperjuangkan hak-hak yang saya yakini membutuhkan sosok pejuang untuk memenangkannya.”

MTV | ENEWS | INSTAGRAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *