KLa Project Siap Bawa Nostalgia Lewat Konser AETERNITAS pada area Ulang Tahun ke-36

DreamHub.id – Jakarta – KLa Project, band legendaris yang tersebut sudah berkarya selama hampir empat dekade pada bidang musik Indonesia, akan merayakan 36 tahun berkarya dengan konser bertajuk AETERNITAS. Konser ini akan diselenggarakan pada 25 Oktober 2024 mendatang di tempat Istora Senayan, DKI Jakarta Pusat.

Konser ini menjadi perayaan penting bagi KLa Project yang dimaksud dikenal melalui karya-karya dia yang dimaksud puitis juga abadi. Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar), lalu Adi Adrian (piano) siap menyebabkan penggemar, yang dikenal sebagai KLanese, untuk bernostalgia kemudian mengarungi masa-masa manis melalui lagu-lagu hit mereka.

Tema Konser KLa Project Mengusung Musik Penghubung Lintas Generasi

Mengusung tema ‘Resonansi Regenerasi: Musik Abadi, Jembatan Antargenerasi’, konser AETERNITAS bertujuan menghadirkan pengalaman musik yang mana bukanlah hanya sekali membangkitkan kenangan, tetapi juga menyatukan generasi lama dan juga baru.

“Kami setiap saat menghadirkan yang mana spesial buat penggemar, apalagi ini perayaan ke-36 tahun, ultah KLa,” ungkap Katon, melalui keterangan resmi yang tersebut diterima Tempo pada Selasa, 10 September 2024.

Band pelantun ‘Yogyakarta’ itu juga mengungkap, tujuan dari konser yang disebutkan juga untuk menghadirkan penonton tak semata-mata dari kalangan dewasa yang mana pernah menikmati musik KLa Project di tempat masa muda mereka. Mereka juga ingin mengundang Generasi Z, yang digunakan menyukai melodi lama dan juga lirik puitis milik Kla Project.

Kejutan untuk KLanese ketika Konser

Tidak semata-mata menyajikan nostalgia, konser ini juga akan menghadirkan kejutan bagi para penggemar. Edy Khemod, Creative Director konser tersebut, mengungkapkan bahwa KLa Project akan memadukan melodi musik dengan visual yang dimaksud menarik. “Pokoknya kejutan buat penggemar,” kata Edy singkat.

Katon dan juga personel lainnya juga merasa hitungan 36 memiliki makna khusus bagi mereka. Oleh dikarenakan itu, tajuk konser yang dimaksud diambil dari bahasa Yunani kuno. “Ilham dari eternity keabadian,” ungkap Katon. Menariknya, bilangan 36 dianggap spesial bagi personel KLa Project. Bagi mereka, nomor ini juga mencerminkan kesuksesan perjalanan musik mereka yang mana terus relevan dari generasi ke generasi.

Dalam filosofi mereka, 3+6=9, yang tersebut dimaknai sebagai bilangan tertinggi, melambangkan puncak karier KLa Project yang masih bertahta di area puncak musik Indonesia hingga pada waktu ini. Ia melanjutkan, “Secara cocoklogi, 3+6 = 9. Angka tertinggi ini dimaknai sebagai puncak, dan juga KLa Project masih berada dalam puncak setelahnya sekian lama berkarya”.

KLa Project, yang didirikan pada akhir 1988 dalam Tebet, Jakarta, tetap saja menjadi salah satu band yang tersebut paling dinanti oleh penggemarnya. Tidak semata-mata membawakan lagu-lagu hits, Katon serta kawan-kawan kerap menyelipkan cerita di tempat antara lagu-lagu yang merekan mainkan.

Mereka dipastikan akan membawakan deretan lagu hit mereka itu dari masa ke masa di pertunjukan berdurasi sekitar tiga jam, dengan total sekitar 36 lagu yang dimaksud disuguhkan. Harga tiket konser ini bervariasi, mulai dari Rupiah 600 ribu hingga Simbol Rupiah 5 juta, lalu dapat dibeli melalui Kiostix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *