Kabarkan Kakak Perempuannya Meninggal, Ganjar Pranowo: Terima Kasih Sudah Ngemong Saya

DreamHub.id – Jakarta – Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengabarkan kakak perempuannya, Prasetyawati Tyas Purwanti meninggal pada Kamis, 12 September 2024  pada usia 57 tahun. Kabar duka ini disampaikan Ganjar melalui unggahan di dalam akun Instagramnya, dua jam lalu. 

Ganjar mengunggah foto kakaknya. “Telah meninggal dunia kakak tercinta Prasetyawati Tyas Purwanti binti S. Parmuji (Mbak Wati), Kamis, 12 September 2024 pada usia 57. Alamat rumah duka pada RT 01 RW 08 Aglik Utara, Kel. Semawung Daleman, Kec. Kutoarjo, Kab. Purworejo. Kami sekeluarga memohon doa agar almarhumah Mbak Wati husnul khotimah. Aamiin,” demikian tulisan yang tertera di tempat gambar yang digunakan menyertai pengumuman duka cita itu. 

Salam Perpisahan Ganjar Pranowo untuk Kakaknya

Pada keterangan unggahan, mantan calon presiden dari PDI Perjuangan itu menuliskan kalimat yang menyentuh hati sebagai adik yang kehilangan kakaknya. Ia mengungkapkan rasa terima kasih terhadap kakak tercintanya ini sekaligus salam perpisahan 

“Sugeng aksi Mbak Wati. Maturnuwun sampun ngemong kulo lan keluarga. Titip salam kagem bapak ibu (Selamat jalan, Mbak Wati. Terima kasih telah mengasuh saya lalu keluarga. Titip salam untuk bapak ibu),” tulis Ganjar. 

Ganjar Pranowo merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Ayahnya bernama Parmuji Pramudi Wiryo, seseorang polisi yang dimaksud meninggal pada 3 April 2017. Adapun ibunya bernama Sri Suparni meninggal pada 28 Maret 2015. Prasetyawati ini merupakan kakak Ganjar nomor empat atau tepat pada atasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *