Sinopsis The Deliverance Serial Horor Netflix yang Tayang 30 Agustus 2024

DreamHub.id – Jakarta – Netflix meluncurkan beberapa film kemudian serial horor terbaru yang dimaksud memacu adrenalin. Dengan berbagai tema juga gaya, serial-serial ini menghadirkan pengalaman menegangkan juga menarik, mulai dari rumah berhantu hingga kekuatan supernatural. Salah satunya The Deliverance yang tayang pada 30 Agustus 2024. Film ini mengisahkan Ebony Jackson, orang ibu tunggal yang dimaksud berjuang melawan iblis di dirinya.

Hingga Juli 2022, film horor ini dikenal sebagai Demon House. Namun, untuk menghindari konflik dengan film pada 2018 dengan nama yang dimaksud sama, sekarang disebut The Deliverance. The Deliverance disutradarai oleh Lee Daniels dengan menggandeng David Coggeshall dan juga Elijah Bynum sebagai penulisnya.

Sinopsis The Deliverance

Dikutip dari netflix.com, The Deliverance mengisahkan Ebony Jackson yang tersebut meminta keluarganya pindah ke rumah baru. Setelah pindah ke rumah baru sama-sama anak-anaknya, merekan berharap memulai hidup baru. Namun, harapan yang disebutkan berubah menjadi ketakutan setelahnya menemukan sesuatu yang mana jahat sudah tinggal di area sana.

Keanehan mulai terjadi dalam rumah, mengganggu Ebony kemudian membuatnya yakin bahwa rumah yang disebutkan bukanlah sembarangan. Bahkan, orang-orang di tempat sekitarnya percaya bahwa rumah itu menghubungkan dunia nyata dengan neraka. Hal ini menghasilkan Ebony mencari bantuan dari berbagai pihak, salah satunya Child Protective Services. Alih-alih mereda, teror serta gangguan justru makin menjadi-jadi hingga mengancam persatuan keluarga Ebony.

Dikutip dari Sortiraparis.com, The Deliverance juga menyoroti layanan pemeliharaan anak, yang digunakan mulai mencurigai Ebony melakukan pelecehan terhadap anak. Dihadapkan dengan tuduhan ini, Ebony mendapati dirinya terisolasi kemudian berjuang bukan semata-mata melawan kekuatan gelap di dalam rumahnya. Tetapi juga melawan sistem yang mana siap untuk mengambil anak-anaknya darinya.

Seiring dengan kuatnya cengkraman kekuatan-kekuatan ini, Ebony menemukan bahwa rumah yang dimaksud menyembunyikan masa lalu yang menyeramkan. Tentunya terkait dengan praktik-praktik gaib, juga lebih tinggi dari sekadar kebetulan. Dengan bantuan Alberta, mantan tetangganya yang mana miliki masa lalu yang dimaksud misterius, serta Nate, remaja yang digunakan pemberontak namun tanggap, Ebony memulai perjuangan mati-matian untuk melindungi keluarganya.

Pertarungan ini tidaklah terbatas pada dunia fisik, tetapi meluas ke dunia spiritual. Dimana Ebony harus menghadapi iblisnya sendiri lalu memanggil kekuatan yang dimaksud lebih besar tinggi untuk bertahan hidup.

Melansir dari whats.on.netflix.com, film yang mana dis utradarai nomine Oscar ini, didasarkan pada kisah menghantui Latoya Ammons dan juga keluarganya, yang digunakan berbagai diberitakan pada Amerika Serikat pada 2014. Mereka mengaku telah terjadi menjadi korban kerasukan setan yang dimaksud sudah pernah berlangsung selama dua tahun serta terus berlanjut. Ammons serta keluarganya pun mendapat perhatian media internasional juga telah terjadi disaksikan serta didokumentasikan oleh Department of Child Services (DCS), Gary (Indiana) Police Department, dan juga staf rumah sakit.

Diketahui, pengalaman keluarga Ammons bermula dari kejadian-kejadian yang tak biasa di dalam rumahnya. Seperti kawanan lalat di tempat sekitar terasnya di tempat musim dingin. Serta kata-kata berderit yang tersebut tidak ada dapat dijelaskan di dalam ruang bawah tanahnya. Berbagai kejanggalan itu berlanjut menjadi insiden-insiden di area luar nalar, termasuk putri sulungnya yang mana tanpa sadar melayang di area berhadapan dengan tempat tidurnya. Adapun staf medis menyaksikan putra tengahnya meluncur mundur di tempat lantai, dinding, serta langit-langit.

KHUMAR MAHENDRA | MARVELA | NETFLIX 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *