Roman Peony, Kisah Cinta Segitiga Indonesia-Jepang Siap Tayang 19 September dalam pada Bioskop

DreamHub.id – Jakarta – Rumah produksi Connection Films bekerja sebanding dengan Yoshimoto Kreatif Indonesia akan merilis film terbaru mereka, Roman Peony, yang dijadwalkan tayang di dalam bioskop Indonesia pada 19 September 2024. Film ini menghadirkan kisah cinta segitiga dengan latar belakang tiga kota indah di dalam Hokkaido, pulau paling utara Jepang—yaitu Sapporo, Sobetsu, serta Wakkanai. 

Disutradarai oleh Alfrits John Robert, Roman Peony menggabungkan unsur drama romantis dengan estetika budaya Jepang, kemudian menghadirkan romansa dengan sentuhan perbedaan budaya antara dua negara yaitu Indonesia kemudian Jepang.

Sinopsis Roman Peony serta Jajaran Pemeran

Melansir dari keterangan resmi yang tersebut diterima Tempo pada Rabu, 11 Agustus 2024, Roman Peony mengisahkan perjalanan Clara (diperankan oleh Jessica Veranda), yang digunakan berangkat ke Jepun untuk mencari seseorang penting pada hidupnya, menggunakan novel peninggalan orang yang dimaksud sebagai petunjuk. Di Jepang, Clara bertemu Kenji (diperankan oleh Genki Sadamatsu), yang dimaksud melarikan diri dari masa lalunya dengan Miu (diperankan oleh Hitomi Inoue). 

Ketika Clara lalu Kenji, berpetualang bersama, benih-benih cinta keduanya dengan latar belakang budaya berbeda ini meningkat . Namun, konflik muncul ketika Miu, yang dimaksud merasa tersingkir, mencoba merebut kembali Kenji serta berharap dapat menyatukan hubungan merek kembali.

Dalam trailer Roman Peony yang mana diunggah dalam YouTube, penonton diperkenalkan dengan monolog karakter Clara, yang dimaksud merenungkan tentang cinta sejati lalu hubungan, “Katanya, cinta sejati itu muncul di dalam tempat yang dimaksud paling kita nggak siap. Masalahnya. kalau udah bicara cinta, semua pasti mau menang”.

Film ini menampilkan aktor-aktris Indonesia serta Jepang. Selain Jessica Veranda, Genki Sadamatsu, kemudian Hitomi Inoue, ada pula Seto Putrondaru sebagai Dimas, Hilda Ignatia sebagai Ambar, juga aktor-aktris lainnya seperti Ringrinde Okaasan, Diera Nathania, kemudian Daisuke Hamada. Proses syuting dilaksanakan pada Mei 2023 di area tiga kota di dalam Hokkaido, kemudian menggabungkan estetika sinematik kota-kota kecil di area sana.

Perwujudan Persahabatan Indonesia-Jepang

Roman Peony juga menjadi film simbolis yang mana diproduksi pada rangka merayakan 65 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan juga Jepang. Film ini merupakan film pertama Indonesia yang diproduksi pada rangka memperingati momen tersebut, menunjukkan kerja mirip budaya yang digunakan erat antara kedua negara, yang dimaksud juga akan menampilkan berbagai destinasi wisata tersembunyi dalam Hokkaido.

Kolaborasi antara aktor juga aktris Indonesia-Jepang semakin menguatkan jalinan persahabatan kedua negara. Roman Peony sebelumnya juga telah terjadi ditayangkan pada Okinawa International Movie Festival pada April 2024 sebagai bagian dari acara ‘Special Invitation’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *