Xodiac akan Meluncurkan Album Mini Some Day

DreamHub.id – Jakarta – Agensi One Cool Jacso Entertainment selaku agensi yang menaungi grup ini menyampaikan, Xodiac akan merilis album. Sebelumnya, Xodiac telah dilakukan meluncurkan single album Xoul Day pada 14 Maret 2024. Pada 25 September, Xodiac akan merilis album mini kedua, Some Day.

Album ini menghadirkan lagu utama Our Days sebagai sorotan utama dari comeback mereka. Pernyataan peluncuran album ini disampaikan pada 30 Agustus 2024.

Tentang Xodiac

Xodiac debut pada 25 April 2023. Mereka merilis single digital Throw A Dice. Sebelum debut, Xodiac awalnya dikenal sebagai OCJ Newbies. Pada 25 Mei 2022, One Cool Jacso Entertainment membuka akun media sosial untuk memperkenalkan para trainee mereka.

Pada 30 Juni 2022, foto profil dari 13 trainee dirilis, dengan pengumuman grup yang dimaksud mungkin saja akan terdiri melawan lebih banyak dari 16 anggota, yang dimaksud akan memulai debutnya pada separuh kedua tahun tersebut. Nama Xodiac diungkap pada 15 Desember 2022 dengan logo grup ini.

Perjalanan sebelum debut Xodiac tiada mulus, dikarenakan Chibin serta Austin memilih tawaran lain beralih karier menjadi aktor. Pradebut Xodiac ditandai dengan rilisnya single digital Calling pada 13 Maret 2023, yang dimaksud menampilkan enam anggota.

Album mini pertama mereka, yang digunakan juga berjudul Throw A Dice, dirilis pada 7 Juni 2023, menambah daftar pencapaian grup ini di area sektor musik. Pada September 2023, Xodiac merilis singel digital Lemonade, yang dimaksud merupakan prarilis untuk album single mereka itu berikutnya, Only Fun, yang tersebut dirilis pada 30 Oktober. Sejak debut, merek terus merilis berbagai karya, termasuk Always, Midnight Sky, serta Special Love.

Pada awal tahun 2024, Xodiac sempat menghadapi masa sulit ketika salah satu anggotanya, Davin, memutuskan untuk rehat selama dua bulan, akibat alasan pribadi. Dikutip dari Fandom, grup ini tetap saja kuat juga terus merilis musik baru. Kini, Xodiac untuk comeback dengan album mini Some Day. Xodiac akan kembali menyuguhkan musik yang mana segar dengan lagu utama Our Days.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *